Pengobatan Hamil Anggur

Selasa, 18 Agustus 2015

Pengobatan Hamil Anggur Dengan Ramuan Herbal Terbaik


Pengobatan Hamil Anggur kami merekomendasikan dengan ramuan herbal, salah satunya ramuan yang paling aman dengan obat herbal JELLY GAMAT GOLD G yang 100% terbuat dari bahan herbal yang baik dalam masa penyembuhan hamil anggur yang anda alami saat ini, makanya segera lakukan pengobatan dengan JELLY GAMAT GOLD G sekarang juga.

Pengertian Penyakit Hamil Anggur:

Mola hidatidosa atau yang lebih kita kita kenal dengan nama hamil anggur ini adalah merupakan suatu kondisi kehamilan abnormal yang berupa tumor jinak yang terbenuk akibat dari kegagalan pembentukan janin.Sebutan nama hamil anggur itu sendir karena bakal janin yang gagal tersebut berbentuk mirip seperti buah anggur. 

Secara medis, hamil anggur dapat terjadi karena tidak adanya buah kehamilan (agenesis), atau adanya perubahan (degenerasi) sistem aliran darah terhadap buah kehamilan pada usia kehamilan minggu ke- 3 sampai minggu ke-4. Penyebab lainnya yaitu terus berlangsungnya aliran atau sirkulasi darah tanpa adanya bakal janin sehingga mengakibatkan peningkatan produksi cairan sel trofoblas. Hamil anggur juga bisa disebabkan oleh adanya kelainan substansi kromsom seks.
Di Asia, hamil anggur terjadi pada kehamilan wanita dengan perbandingan 1:120, sedangkan di barat dengan perbandingan 1 : 2.000. Sehingga diduga hamil anggur terjadi karena asupan gizi. Maka dr. Mufti menyarankan jika wanita sudah merencanakan untuk kehamilan, maka dianjurkan untuk melaksanakan diet yang baik, minimal 3 bulan sebelum kehamilannya. Diet disini bukan berarti untuk mengurangi berat badan, tapi lebih kepada mengontrol makanan yang dimakan berdasarkan kebutuhan tubuh yang hendak hamil dengan sehat, dengan mengkonsumsi vitamin A dan asam folat.
Gejala Yang Dirasakan:
  1. Gejala awalnya sama seperti kehamilan pada umumnya, bahkan bisa saja ketika mencoba test kehamilan hasilnya positif hamil.
  2. Rahim akan membesar namun lebih besar dari usia kehamilan karena hamil anggur berkembang lebih cepat dari hamil pada umumnya.
  3. Terjadinya pendarahan pada awal trimester.
  4. Seringnya merasa mual dan muntah.
  5. Tekanan darah semakin meningkat.
  6. Kadar tiroid dalam darah pun ikut meningkat.
  7. Ketika terjadi pendarahan akan keluar gelembung berisi cairan seperti buah anggur tadi.
  8. Muka terlihat sangat pucat dan berwarna kekuning -kuningan biasanya disebut muka mola ataupun mola face.
  9. Tidak terasa gerakan gerakan bayi, tidak terdengar jantung janin berdetak.
Apa Penyebabnya?
  • Faktor-faktor secara langsung menyebabkan hamil anggur ini sampai sekarang masih belum diketahui secara pasti. Diperkirakan bahwa beberapa faktor sering dikaitkan sebagai penyebab anggur ini sedang hamil yaitu mutasi genetik (miskin kualitas sperma atau gangguan sel-sel telur) yang mengakibatkan kehamilan yang mana janin akan mati dan tidak dapat memperluas, kekurangan vitamin A, darah tinggi, serta faktor-faktor gizi tidak menguntungkan. Perempuan di bawah umur 20 tahun atau di atas 40 tahun juga berada di risiko yang lebih tinggi. Sering ditemukan di masyarakat dengan kondisi sosial ekonomi rendah, ibu kekurangan gizi pada wanita hamil, hamil sering, gangguan peredaran darah di rahim dan kelainan rahim yang terkait dengan peningkatan jumlah kejadian mola. Mengkonsumsi makanan rendah protein, asam folat, dan karoten juga meningkatkan risiko terjadinya mola.
Makanya segera atasi jika anda ingin sembuh dari hamil anggur yang sangat berbahaya bagi kesehatan, makanya segera atasi dengan JELLY GAMAT GOLD G sekarang juga yang pastinya sangat aman untuk masa penyembuhan hamil anggur ini.

Penjelasan Obat JELLY GAMAT GOLD G Untuk Pengobatan Hamil Anggur Tanpa Efek Samping


Pengobatan Hamil Anggur dengan Jelly Gamat Gold G ini merupakan produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD yang terbuat dari bahan herbal asli dari hewan laut yakni teripang laut yang bergerak lambat yang bersembunyi di pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang yang digunakan merupakan species dengan nama Golden Stichoupus Variegatus yang memiliki keunggulan dari species teripang adalah memiliki kandungan Gamapeptide, yang tidak dimiliki species teripang lainnya. Teripang ini diolah dengan mesin canggih sehingga tidak berbau amis dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga JELLY GAMAT GOLD G ini telah terdaftar di BPOM sehingga aman untuk dikonsumsi.

Tak hanya Gamapeptide, teripang memiliki kandungan lainnya, seperti:
  • Lektin.
  • Mineral.
  • Saponint.
  • Asam Amino.
  • Gamapeptide.
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mukopolisakarida.
  • Antiseptik alamiah.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Cell Growth Factor.
  • Vitamin dan Mineral.
Khasiat teripang telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah. Selain itu, teripang juga berkhasiat mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam. Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional.

Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat.

Sedikit penjelasan tentang Pengobatan Hamil Anggur serta obatnya yang saya sampaikan diatas, untu itu bagi anda yang ingin sembuh dari HAMIL ANGGUR maka segera atasi dengan JELLY GAMAT GOLD G yang aman, jika anda berminat maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami di nomor: 085 223 322 150 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI CONTOH BERIKUT INI DENGAN BENAR:

 Ketik Format : PBW : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp/Tlp
Kirim Ke 085 223 322 150

contoh pemesanan 6 botol :

PBW : 6 botol : Ahmad Muje : Jl. Teripang No. 945 Pangandaran : 085.323.671.XXX Kirim Ke 085 223 322 150
  • *INGAT !!! WAJIB cantumkan kode format "PBW" dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!!!!!


DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)

Perhatikan !!!!
Cara Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G :
  1. Untuk bayi di bawah umur < 1 tahun 1-2 sendok teh per hari
  2. Untuk Balita dan Anak-Anak 1-2 sendok makan per hari
  3. Dewasa 3×1 sendok makan per hari
  4. Lansia 3×2 – 3×3 sendok makan perhari
Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .

Sumber : Pengobatan Hamil Anggur

0 komentar:

Posting Komentar