Cara Menurunkan Kolesterol Secara Alami

Minggu, 15 November 2015

Cara Menurunkan Kolesterol Secara Alami Yang Aman


ACE MAXS merupakan obat herbal yang aman untuk mengatasi KOLESTEROL yang anda alami saat ini, Jika anda bingung mencari obat untuk kolesterol maka ACE MAXS merupahan pilihan terbaik Cara Menurunkan Kolesterol Secara Alami tanpa efek samping, makanya ayo atasi  kolesterol anda sekarang juga dengan ACE MAXS.

Kilasan Penyakit:

Kolesterol adalah metabolisme yang mengandung lemak sterol yang ditemukan pada membran sel dan disirkulasikan dalam plasma darah. Tingginya kadar kolestrol dalam tubuh menjadi pemicu munculnya berbagai penyakit. Pola makan sehat merupakan faktor utama untuk mengghindari hal ini. Akan tetapi, tidak semua kolestrol berdampak buruk bagi tubuh.

Jenis kolesterol dibedakan atas Low Density Lipoprotein (LDL) dan High Density Lipoprotein (HDL). LDL dikategorikan sebagai kolesterol jahat karena tinggi kadar LDL di dalam darah akan berpotensi pada menumpuknya serta menempel pada dinding pembuluh nadi koroner yang dapat menyebabkan penyempitan dan penyumbatan aliran darah, akibatnya jantung akan kesulitan untuk memompa darah yang akhirnya berlanjut pada gejala serangan jantung. Bila penyumbatan ini terjadi di otak maka berakibat pada stroke dan kelumpuhan.

Kolesterol lebih banyak ditemukan pada orang berbadan gemuk, namun sebenarnya tidak sedikit orang berbadan kurus dapat terkena kolesterol tinggi. Apalagi jika ditambah dengan mengkonsumsi makanan modern yang rendah serat namun lemaknya tinggi seperti makanan siap saji.

Gejala Yang Muncul:
  • Sering Pusing Belakang kepala.
  • Tengkuk dan Pundak Pegal.
  • Sering Pegal di Tangan dan Kaki.
  • Sering Kesemutan di Tangan dan Kaki.
  • Dada Sebelah Kiri Seperti Tertusuk.

Penyebabnya: Kolesterol dapat mengendap pada dinding arteri, maka aliran darah di jantung, otak, dan bagian tubuh lainnya bisa terhambat. Jadi kolesterol tinggi meningkatkan risiko seseorang terkena penyempitan arteri atau aterosklerosis, penggumpalan darah di bagian-bagian tubuh tertentu, stroke, baik kecil dan besar, dan serangan jantung. Kadar kolesterol yang tinggi juga dapat menyebabkan rasa sakit di dada bagian depan atau pada lengan (angina) ketika seseorang tersebut stres atau melakukan kegiatan fisik. Selain itu kolesterol tinggi juga meningkatkan risiko seseorang terkena penyakit jantung koroner.

Penjelasan ACE MAXS Sebagai Cara Menurunkan Kolesterol Secara Alami 100% Ali Herbal


Cara Menurunkan Kolesterol Secara Alami ACE MAXS merupakan minuman herbal masa kini yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis dikenal kaya vitamin B1, B2 dan C serta mengandung xanthone, mangostin, gartanin. Dalam kulit buah manggis itu terdapat kandungan xanthone yang dapat digunakan untuk berbagai penyakit seperti ASAM URAT, KOLESTEROL, DARAH TINGGI, STROKE dan lainnya. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Menurut Prof. Dr. Ediati Sasmito, S.E. beliau adalah Peneliti Farmasi dari Universitas Gajah Mada (UGM), dalam penelitiannya tentang kulit manggis di yogyakarta. Membuktikan kalau senyawa xanthone, penting untuk mengatasi penyakit jantung dan stroke. Xanthone akan mengeluarkan KOLESTEROL yang menumpuk pada pembuluh darah dan juga akan melenturkan pembuluh darah ke arah jantung, jadi ini sangat penting untuk penderita jantung.

Daun sirsak memiliki senyawa acetogenins ,anocataline ,anohexocine ,anomouricine, anonol, anocatacine, anocataline, anohexocine, anomouricine, gentisic acid, gigantretronine, linoleid acid , dan juga muricapentocine, yang mana kandungan senyawa tersebut memiliki beberapa manfaat dan sangat baik sekali untuk menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida tinggi.

Daun sirsak juga tak kalah pentingnya dalam penghancuran kolesterol di dalam tubuh. Journal of Natural Product mempublikasikan bahwa di dalam daun sirsak memiliki kandungan zat bernama Acetogenins Annonaceous yang memiliki manfaat 10.000 kali lipat lebih kuat dalam menghambat peredaran sel kanker dan tumor dibandingkan kemoterapi. Secara ekstensif, daun sirsak telah dipelajari oleh Universitas Farmasi Purdue, dan membuktikan jika daun sirsak memiliki kemampuaan bawaan untuk melemahkan pertumbuhan sel berbahaya tanpa membahayakan sel-sel yang masih sehat pada tubuh. Dalam artian, daun sirsak bermanfaat untuk pengeluaran sel yang tidak dibutuhkan oleh tubuh.


BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama    : Masturip 
Asal    : Bogor 
Umur    : 48 tahun 
profesi : Pegawai Negeri Sipil 
Penyakit: Trigliserida tinggi 
Setelah penyakit Trigliserida tinggi minum obat ACE MAXS dan saya membeli 6 botol. selama 1 bulan penyakit saya sembuh, dan sekarang minum terus walaupun saya sudah sehat, karena tidak ada efek samping dan ketergantungan, hanya 30 ml setiap minum 2x sehari. 
Nama    : Rufina Ginting 
Umur    : 52 tahun 
Asal    : Depok, Jawa Barat 
Profesi : Pensiunan Swasta 
Penyakit: Asam Urat & Kolesterol 
Minum ACE-MAX’S sebagai obat penyakit asam urat satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ”Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE-MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Sekilas pembahasan mengenai Cara Menurunkan Kolesterol Secara Alami serta obatnya yang kami rekomendasikan pada anda, untuk itu segera lakukan pengobatan sekarang juga dengan ACE MAXS, Jika anda berminat maka anda bisa langsung hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan cara SMS seperti CONTOH PEMESANAN BERIKUT INI:

Ketik Kode Format : WKX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.HP/Telp anda

kirim ke 085 323 175 444

Contoh pemesanan 6 botol:

WKX : 6 botol : Nimaz Putri : Jln.Cijoho Regency, blok c no 27 Kota Tasikmalaya : 085223671xxx Kirim Ke 085 323 175 444


  • *INGAT!! Selalu cantumkan kode FORMAT "WKX" dalam SMS anda pada kami, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!

Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "WKX" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.



Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


Sumber : Cara Menurunkan Kolesterol Secara Alami



0 komentar:

Posting Komentar