Obat Alami Bekas Luka Operasi Caesar

Minggu, 24 Januari 2016

Obat Alami Bekas Luka Operasi Caesar Yang Ampuh


Obat Alami Bekas Luka Operasi Caesar :: Bekas pembedahan bekas operasi caesar saat melahirkan anak memang memerlukan waktu untuk menyembuhkan luka tersebut, bagi anda yang sedang mencari obat untuk bekas luka operasi caesar maka kami rekomendasikan dengan pengobatan herbal JELLY GAMAT GOLD G yang aman tanpa efek samping.

Kilasan Penyakitnya:

Caesar bedah atau operasi caesar adalah prosedur pembedahan di mana insisi (sayatan) dibuat melalui perut dan rahim seorang wanita untuk melahirkan bayinya.  Operasi Caesar sendiri dilakukan untuk membantu para wanita dalam proses kelahiran yang tidak memungkinkan dilakukan secara normal. Dengan kata lain, operasi Caesar merupakan tindakan atas keadaan darurat. Operasi caesar dilakukan setiap kali kondisi abnormal mempersulit persalinan vagina, mengancam jiwa atau kesehatan ibu atau bayi. Distosia, atau persalinan yang sulit, adalah penyebab umum lainnya bedah caesar. Prosedur ini seringkali digunakan dalam kasus di mana sang ibu sebelumnya pernah menjalaninya (sekali bedah caesar, selalu bedah caesar).

Penyebab Di Lakukannya Operasi Caesar:
  1. Presentasi bokong atau kaki bayi yang muncul terlebih dahulu.
  2. Ari ari yang terlepas terlebih dahulu.
  3. Tali plasenta melilit bayi sehingga mengganggu pernafasan bayi.
  4. Pendarahan sang ibu terlalu banyak.
  5. Presentase pundak sungsang (kelahiran bayi pundak terlebih dahulu).
  6. Ukuran pinggul sang ibu kecil sehingga sulit untuk mengeluarkan bayi secara normal.
  7. Pernah menjalani operasi caesar, sehingga menimbulkan kekhawatiran bekas operasi tersebut membahayakan sang ibu apabila di lakukannya proses melahirkan secara normal.
  8. Kontraksi fisik sang ibu melemah.
  9. Bayi yang akan di lahirkan kembar lebih dari 2.

Apa Dampak Dari OPerasi Caesar?
Dampak negatif bahaya operasi caesar yang pertama adalah rentan terkena infeksi, berdasarkan penelitian di Inggris setiap tahun sebanyak 15 ribu wanita di Inggris menderita infeksi pasca operasi caesar. Dari data tersebut ditemukan bahwa 9,6% wanita yang melakukan operasi caesar mengalami infeksi dibandingkan dengan hanya 6,6 % wanita yang melakukan operasi pengangkatan rahim.  Dampak lainnya yaitu pemulihan pasca operasi caesar yang relatif lama dibandingkan dengan persalinan normal yaitu sekitar tiga bulan, sehingga akan membuang waktu terlebih bagi wanita karir. 

Penjelasan JELLY GAMAT GOLD G Untuk Obat Alami Bekas Luka Operasi Caesar 100% Dari Bahan Herbal


Obat Alami Bekas Luka Operasi Caesar dengan Jelly Gamat Gold G ini merupakan produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD yang terbuat dari hewan laut teripang emas/timun laut/cucumber sebagai bahan jelly gamat dengan species terpilih  dari  1000 species Teripang di dunia. Jenis species terpilih ini dinamakan Golden Stichopus Variegatus yang memiliki warna  keemasan  (gold  dan sejak ratusan tahun yang lalu telah dikenal manfaat dan khasiatnya untuk berbagai masalah  kesehatan  dan kecantikan. Spesies tersebut merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain).

Tak hanya itu saja, teripang Jelly Gamat Gold G memiliki kandungan lain, antaranya: Protein 86,8 %, Kolagen 80%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Glucosamine, Saponin, Omega 3, Omega 6, Omega 9, Chondroitin, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dari komposisi tersebut para pakar/ilmuwan menyimpulkan bahwa pada teripang emas terdapat suatu kandungan yang bisa disebut sebagai “Cell Growth Factor” yakni faktor yang diyakini mampu meregenerasi atau memulihkan sel dan jaringan tubuh pada manusia yang mengalami kerusakan /sakit bahkan membusuk sehingga dapat pulih atau sehat kembali. 

Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, ekstrak namako-nama teripang di Jepang-baik diberikan kepada perempuan hamil. Itu lantaran senyawa aktif dan kandungan gizi teripang amat lengkap. Prof Zaiton Hassan, peneliti Departemen Ilmu Pangan Universitas Putra Malaysia mengatakan teripang mengandung asam miristat, palmitat, almitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat,eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang berperan terhadap pemulihan luka operasi. Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%.

Penelitian Yang Di Lakukan Oleh Prof. Zaiton Hassan, peneliti Departemen Ilmu Pangan Universitas Putra Malayasia teripang memiliki kandungan asam miristat, plamitat, almitoleat, stearat, oleat, inoleat, arakhasidat, elcsaentaneat, Dll. Semua kandungan tersebut sangat berperan penting dalam terapi penyembuhan berbagai macam luka seperti luka pasca operasi caesar, luka bakar, luka terkena benda tajam dan berabagai macam luka lainnya. 

BERIKUT LEGALITAS ASLI JELLY GAMAT GOLD G:

  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura) 

BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama : Suci Nurhayati 
Perasaan berseberangan itu menghinggapi benak Suci Nurhayati. Ia bahagia ketika dokter menyatakan dirinya hamil anak ke-3. Namun, ia juga waswas bila melahirkan jabang bayi dengan operasi caesar seperti pada kelahiran anak sebelumnya. Ia ingat persis ketika melahirkan Alexander Wijaya Kusuma, anak keduanya pada 22 Desember 2001. Kepala sang jabang bayi terlilit tali pusar sehingga berakibat nyaris mati lemas. Pasca operasi ia berharap dapat menjalani hari-hari seperti biasa sebagai karyawan di perusahaan otomotif dari Jerman. Namun, bekas operasi caesar yang membelah perutnya menyisakan nyeri berkepanjangan akibat bengkak dan lama mengering. Perubahan itu disertai siklus menstruasinya tak teratur. Berjalan di pusat perbelanjaan untuk membeli kebutuhan sehari-hari akan dirasakan sebagai sebuah siksaan. Sebab, kerap kali ia merasa lemas dan kakinya bengkak. Selain itu daya tahan tubuhnya lemah. Ia kerap mengalami flu, demam, dan mudah lelah. Ketika gangguan kesehatan itu belum pulih, dokter menyatakan ia hamil pada Maret 2005. Kecemasannya terbukti. Dokter menyarankan agar ia menjalani operasi caesar untuk melahirkan anak ketiganya. Alasan dokter lantaran usia Suci cukup rawan untuk melahirkan secara normal. Perempuan kelahiran Kuningan, Jawa Barat, 17 Juli 1968 itu menuruti saran dokter. Saat pemeriksaan itu dokter menyatakan bekas potongan kulit perut pada operasi caesar sebelumnya tidak rapi. 
Dampaknya luka lama mengering dan bengkak. Selain itu lemak dan varises menutupi rahim sehingga siklus menstruasinya terganggu. Oleh karena itu dokter yang membantu persalinan menawarkan 2 operasi sekaligus: operasi caesar ke-2 dan operasi membersihkan bekas operasi sebelumnya. Ia mengkombinasikan obat asal Tiongkok untuk mempercepat kesembuhan sekaligus obat yang diresepkan dokter. Namun, hingga 7 bulan luka bekas operasi itu tak kunjung pulih. Ia kerap merasa nyeri. Daya tahan tubuh juga acap anjlok, terbukti dengan tingginya frekuensi Suci menderita demam, flu, dan gampang lelah. Dalam kondisi luka belum pulih, ia hamil anak ke-4 pada Desember 2006. Pada kehamilan ke-4 itulah ia rutin mengkonsumsi 2 sendok makan Jelly Gamat Gold-G. Usianya 39 tahun ketika Suci menjalani operasi caesar yang ke-3. Ia menjalaninya dengan percaya diri. Dan terbukti setelah konsumsi Jelly Gamat Gold terus dilanjutkan setelah ia menjalani operasi. Hasilnya sungguh mengagumkan. Hanya sepekan pasca operasi, luka bekas operasi mengering dan hampir tak berbekas. Ia juga merasa lebih fit dan daya tahan tubuhnya meningkat sehingga tetap bugar meski pekerjaan bertumpuk dan mengurusi keempat anaknya yang membutuhkan tenaga ekstra.

Demikianlah penjelasan mengenai Obat Alami Bekas Luka Operasi Caesar serta pengobatannya yang kami rekomendasikan dengan ramuan herbal Jelly Gamat Gold G yang sangat aman, bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan cara KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

 Ketik Kode Format : PBW : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp/Tlp
Kirim Ke 085 223 322 150

contoh pemesanan 6 botol :

PBW : 6 botol : Intan Kamila : Jl. Teripang No. 945 Pangandaran : 085.323.671.XXX Kirim Ke 085 223 322 150 
  • INGAT !!! WAJIB cantumkan kode "PBW" dalam SMS anda pada kami jika tidak, maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G 
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)


CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi.
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual JELLY GAMAT GOLD G hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.

Sumber : Obat Alami Bekas Luka Operasi Caesar 

0 komentar:

Posting Komentar