Pengobatan Pembuluh Darah Pecah

Rabu, 10 Februari 2016

Pengobatan Pembuluh Darah Pecah Ditangani Dengan Bahan Herbal Terbaik


Pengobatan Pembuluh Darah Pecah yang anda alami sekarang ini, segera atasi dengan ramaun herbal ACE MAXS yang aman tanpa efek samping, karena ACE MAXS terbuat dari 100% bahan herbal yang sudah teruji secara klinis serta khasiatnya bisa mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya pembuluh darah pecah yang anda alami saat ini.

Penjelasannya:

Pembuluh darah atau yang biasa sering disebut dengan penyakit stroke ini adalah penyakit yang diakibatkan karena penyumbatan yang terjadi pada pembuluh darah yang terdapat di Otak, atau pecahnya pembuluh darah pada otak ayang bisa mengalami kebocoran. Dan akibat pecahnya pembuluh darah tersebut maka fungsi pada bagian-bagian otak tertentu akan terhenti suplai oksigennya, dan bisa rusak sampai mati dan darah tersebut akan memenuhi semua area pada otak serta akan meningkatkan tekanan didalamnya dan akibatnya bisa mematikan saraf-saraf  yang ada didalam otak tersebut. 

Pembuluh darah pecah dapat terjadi dibeberapa daerah pembuluh darah yang tersumbat, misalnya di Pembuluh darah otak, mata , tangan, kaki dan betis. Namun kebanyakan terjadi di masyarakat pembuluh darah pecah terjadi di Otak dan keadaan pecahnya pembuluh darah diotak tersebut biasa kita kenal dengan penyakit Stroke. Penyakit Stroke merupakan salah satu contoh penyakit yang diakibatkan karena adanya sumbatan, penyempitan atau pecahnya pembuluh darah di Otak. Sumbatan, penyempitan atau pecahnya tersebutlah yang mengakibatkan otak kekurangan darah dan oksigen sehingga mengalami kematian di beberapa jaringan otak.

Gejala Yang Terjadi:
  1. Tiba-tiba mati rasa atau lumpuh atau kelemahan pada lengan, wajah, atau kaki.
  2. Kebingungan mendadak
  3. Kesulitan berbicara, bicara pelo, cedal atau sulit memahami kata-kata orang lain.
  4. Gangguan penglihatan secara tiba-tiba pada satu atau kedua mata.
  5. Pusing mendadak, kesulitan berjalan, atau kehilangan keseimbangan atau koordinasi.
  6. Mendadak sakit kepala parah dengan tidak diketahui penyebabnya.
Apa Penyebabnya?
Penyebab pecahnya pembuluh darah di permukaan otak 90 % ialah kelainan bawaan yang disebut aneurysma Berry yaitu ada cacat dinding pembuluh darah sejak lahir sehingga dindingnya melemah dan menggelembung, proses kelemahan dinding ini makin parah seiring dengan bertambahnya usia. Pencetus pecahnya pembuluh ini ialah meningginya tekanan darah secara mendadak sehingga serangan stroke jenis ini juga sering terjadi saat beraktifitas yang agak keras.

Khasiat ACE MAXS Untuk Pengobatan Pembuluh Darah Pecah Paling Mujarab


ACE MAXS sebagai Pengobatan Pembuluh Darah Pecah paling aman, terbuat dari 100% asli herbal seperti kulit manggis dan daun sirsak yang telah diproses dengan menggunakan mesin canggih dan ditanagni langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis yang memiliki Zat Xanthone yang merupakan kandungan antioksidan yang sangat kuat jika dibandingkan dengan pada buah-buahan lainnya. Antioksidan merupakan suatu zat yang mampu menangkal radikal bebas, yang mana Radikal bebas itu sendiri merupakan sesuatu yang dapat menyebabkan endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyempitan atau penyumbatan pembuluh darah serta pembuluh darah pun akan pecah karena adanya Cedera pada kepada yang di perparah dengan adanya radikal bebas tersebut. Untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang akan menangkap dan membuangnya. Selain itu xanthone pada kulit manggis terbukti bersifat antihipertensif atau menurunkan tekanan darah serta memiliki efek menurunkan tekanan pada pembuluh darah. Jadi, untuk menghindari dan mengurangi resiko penyakit stroke, anda disarankan untuk melakukan gaya hidup dan pola makan yang sehat, menghindari stress, menghindari kegemukan, tidak mengkonsumsi narkoba, menghindari kebiasaan merokok dan minum alkohol, serta mengonsumi ekstrak kulit manggis sebagai salah satu upaya pencegahan penyakit stroke.

Daun sirsak sendiri mengandung zat acetogenin, zat ini adalah zat anti kanker yang mampu menghancurkan sel kanker secara tuntas, dan daya kerja dari zat acetogenin ini bahkan 10.000 kali lebih kuat di bandingkan dengan kemotrapi. Lebih hebatnya lagi kandungan zat acetogenin bersifat selektif dalam menjalankan tugasnya, hanya sel-sel yang jahat dan berbahaya bagi kesehatan saja yang di serang oleh zat acetogenin ini. Selain itu Ekstrak daun sirsak juga mengandung antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem saraf yang kurang baik yang dapat mengakibatkan penyakit stroke.

BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama      : Sudi Suanda 
Alamat    : Bekasi, Jawa Barat 
Pekerjaan :Pensiunan PNS 
Umur      : 55 tahun 
Penyakit  : Stroke 
Produk    : Ace Maxs  
Saya sudah menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan, ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol Ace Maxs, kini pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya sudah terasa segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml Ace Maxs setiap hari jalan terus. Alhamdulillah stroke saya sembuh.

Demikianlah penjelasan mengenai khaisat ACE MAXS sebagai Pengobatan Pembuluh Darah Pecah yang wajib anda coba dari sekarang jika anda ingin sembuh dari pembuluh darah pecah yang akan mengakibatkan penderita mengalami kematian, untuk itu ayo atasi dengan ACE MAXS. Bagi anda yang berminat untuk membeli ACE MAXS maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan cara ketik SMS seperti contoh berikut ini dengan benar:

Ketik Kode Format : WKX : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan: 
WKX : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 323 175 444
WAJIB Mencantumkan Format WKX dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

PROMO ACE MAXS MURAH HARI INI !!!!!!!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "WKX" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual ACE MAXS hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Pengobatan Pembuluh Darah Pecah ---

0 komentar:

Posting Komentar