Obat Penurun Kolesterol Tinggi Alami

Rabu, 12 April 2017

Obat Penurun Kolesterol Tinggi Alami Pilihan Terbaik


Obat Penurun Kolesterol Tinggi Alami kami sarankan atasi dengan ramuan herbal yang aman, QNC JELLY GAMAT merupakan salah satu obat yang ampuh untuk atasi kolestrol tinggi anda yang berbahan herbal asli yang khasiatnya bisa mengobati berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis.

Kolesterol terdapat dua jenis, yaitu kolesterol LDL dan kolesterol HDL. Setiap jenis kolesterol tersebut berbeda. LDL atau Low Density Lipoprotein adalah jenis kolesterol jahat yang menyebabkan terjadinya pengendapan pada arteri tubuh sehingga memicu terjadinya penyakit jantung atau stroke.

Sedangkan HDL atau High Density Lipoproterin adalah kolesterol baik yang terdapat di dalam tubuh dan tidak mengendap pada arteri, dapat berfungsi untuk melindungi pembuluh darah dari adanya Aterosklerosis yaitu terbentuknya plak pada bagian dinding pembuluh darah sehingga dapat melindungi jantung dari serangan penyakit jantung coroner.

Menurut laporan WHO pada tahun 2011, diperkirakan sekitar 35 persen penduduk Indonesia memiliki kadar kolesterol lebih tinggi dari batas normal yang baik untuk kesehatan. Artinya sepertiga penduduk Indonesia berisiko tinggi terkena penyakit arteri.

Gejala kolesterol: Gejala kolesterol memang cukup sulit dikenali, hal ini dikarenakan gejalanya mirip dengan penyakit lain dan kadangkala sering diabaikan oleh kebanyakan masyarakat. Hal ini jika dibiarkan terus akan menyebabkan aterosklerosis yang menyebabkan penyempitan pembuluh darah karena adanya tumpukan lemak di dalam pembuluh darah. Penumpukan lemak jahat ini bila tidak segera ditangani akan menyebabkan penyumbatan pembuluh darah yang akan menimbulkan beberapa gejala seperti sering kesemutan dan nyeri didalam dada bahkan kematian karena pasukan oksigen keseluruh tubuh melalui darah berkurang.


Penyebab kolesterol:
  • Kerana pola makanan yang tidak sehat seperti misalnya banyak mengonsumsi makanan yang mengansung lemak. Lemak jenis ini dapat ditemukan pada makanan seperti jerohan, daging unggas, keju, telur dan berbagai makanan yang sifatnya di goreng.
  • Berat badan berlebihan, tumpukan lemak dalam tubuh seseorang dapat meningkatkan kadar trigliserida  dan menurunkan kadar kolesterol baik atau HDL.
  • Tingkat aktivitas, kurangnya melakukan aktivitas juga dapat menjadi faktor menyebab penyakit kolesterol.
  • Riwayat Keluaga, hal merupakan salah satu faktor penyebab penyakit koleterol yang tidak dapat dihindari meskipun telah melakukan gaya hidup sehat.

Obat Qnc Jelly Gamat Sebagai Obat Penurun Kolesterol Tinggi Alami Tanpa Efek Samping


Obat Penurun Kolesterol Tinggi Alami dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT merupakan pilihan terpat yang terbuat dari bahan herbal asli dengan menggunakan bahan utama hewan laut teripang emas yang ditambhakn dengan ramuan herbal lainnya Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Berikut kandungan teripang emas menurut penelitian:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
Mengkonsumsi  teripang  atau ekstrak teripang  juga dapat  mempercepat penyembuhan luka, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat . Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka.  Hal tersebut dikemukakan oleh "Marine Drugs" dalam sebuah Studi yang dilakukan pada bulan Oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak, karena binatang ini  mengandung  asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat.

Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa " teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi." 

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:


Untuk itu segera lakukan pengobatan dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT untuk atasi kolesterol tinggi anda dengan aman, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : QWN : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan: 
QWN : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 223 322 150
WAJIB Mencantumkan Format QWN dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


--- Obat Penurun Kolesterol Tinggi Alami ---

0 komentar:

Posting Komentar