Pengobatan Herbal Payudara Bernanah

Senin, 29 Juni 2015

Pengobatan Herbal Payudara Bernanah Yang Aman Dari Bahan Herbal


Kini tersedia obat untuk Pengobatan Herbal Payudara Bernanah dengan bahan herbal pilihan terbaik masa kini, kami merekomendasikan dengan pengobatan herbal ACE MAXS yang aman tanpa efek samping. ACE MAXS merupakan obat herbal yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang aman untuk masa menyembuhan payudara bernanah yang anda alami saat ini, makanya segera atasi dengan ACE MAXS sekarang juga.

Pengertian PAYUDARA BERNANAH:

Payudara bernanah adalah salah satu terjadinya kanker payudara atau radang payudara yang disebut dengan mastitis. Mastitis adalah peradangan pada jaringan payudara akibat dari infeksi kuman. Payudara bernanah banyak yang di alami oleh ibu menyusui karena terjadi pembendungan pada ASI dan masuknya bakteri atau kuman pada puting susu yang luka atau tidak bersih.

Jenis Payudara Bernanah Antara Lain:
  1. Mastitis puerpuralis adalah penyakit yang di alami oleh ibu yang setelah melahirkan dan ibu menyusui.
  2. Mastitis non-puerpuralis adalah penyakit yang tidak di alami oleh ibu yang melahirkan ataupun ibu menyusui.
Gejala Yang Timbul Dari Payudara Bernanah:
  • Payudara terasa panas.
  • Terjadinya pembengkakan payudara.
  • Payudara berwarna kemerahan.
  • Berbau, bernanah dan berlubang.
Penyebabnya Dari Payudara Bernanah:
  1. Terjadi infeksi kuman pada jaringan payudara.
  2. Bakteri, jamur yang tumbuh pada payudara.
  3. Kurangnya perawatan dan kebersihan pada payudara.
  4. Terjadinya sumbatan pada saluran susu sehingga putting susu tersumbat.
Untuk itu segera lakukan pengobatan jika anda ingin sembuh dari Payudara Bernanah dengan menggunakan ramuan herbal 100% aman ACE MAXS yang sangat berkhasiat untuk berbagai jenis penyakit termasuk Payudara Bernanah.

Penjelasan Tentang ACE MAXS Sebagai Pengobatan Herbal Payudara Bernanah Berkahsiat Baik


Pengobatan Herbal Payudara Bernanah ACE MAXS hasil produksi PT H2O Internasional merupakan obat herbal asli Indonesia dengan menggunakan bahan pilihan alam yakni kulit manggis dan daun sirsak yang telah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh para ahli yang bekerja dibidangnya sehingga ACE MAXS sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

ACE MAXS kulit manggis Buah Manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi (123,97 mg/ml) yang dipercaya  dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Komponen aktif utama dari buah manggis disebut xanthones. Xanthone adalah sejenis senyawa polifenol yang baru ditemukan yang secara biologis aktif dan secara struktural mirip dengan bioflavanoids. Senyawa ini jarang terdapat di alam, paling banyak ditemukan hanya dalam dua keluarga tanaman. 200 jenis xhantones alami yang sejauh ini telah diidentifikasi. Sekitar 40 jenis diantaranya telah ditemukan dalam buah manggis.

Peneliti di Indonesia. Menurut Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis.

ACE MAXS daun sirsak memiliki buah yang segar dan menyehatkan tubuh, ternyata memiliki daun yang dapat menjadi obat untuk penyembuhan penyakit kanker. Hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.

ternyata daun sirsak memiliki kekuatan daya sembuh 10.000 kali lebih kuat bila dibandingkan pengobatan dengan menggunakan kemotherapi. Hal ini karena daun sirsak memiliki suatu zat, bernama annonaceous acetogenin, yang dapat secara efektif dan secara selektif memilih dan memecah sel–sel kanker tanpa harus menghancurkan sel-sel yang masih sehat. Tidak membuat mual penderita dan tidak menyebabkan kerontokan rambut. Hal ini tentu berbeda dengan cara kerja kemotherapi, dimana semua sel, baik yang masih sehat apalagi yang terindikasi terinfeksi oleh sel kanker, semuanya dihancurkan. 

Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. 

Penjelasan mengenai Pengobatan Herbal Payudara Bernanah serta pengobatannya telah saya jelaskan diatas, untuk itu segera atasi sekarang juga dengan ACE MAXS yang aman serta mujarab dan ini sudah dibuktikan dalam berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis, makanya anda jangan ragu dengan obat yang kami tawarkan ini, Jika anda berminat untuk membeli maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami seperti CONTOH PEMESANAN BERIKUT INI DENGAN BENAR:

Ketik : WKX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan :

WKX : 4 Botol : Kinan Putri : Jln. Lengkong Barat No.26 Kec.Lengkongsari Kel.Cibereum Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085 225 154 xxx
Kirim Ke 085 323 175 444
  • Catatan : Untuk pemesanan ACE MAXS jangan lupa cantumkan format WKX, karena WKX adalah kode produk resmi perusahaan, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM". Terimakasih !!!!
Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "WKX" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.


DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI
PEMBELIANHARGADISKONNETO
1 Botol 350 mlRp. 240.000Rp. 240.000
2 Botol 350 mlRp. 480.000Rp. 5.000Rp. 475.000
3 Botol 350 mlRp. 720.000Rp. 15.000Rp. 705.000
6 Botol 350 mlRp. 1.440.000Rp. 115.000Rp. 1.325.000

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


By. Pengobatan Herbal Payudara Bernanah

0 komentar:

Posting Komentar