Pengobatan Tradisional Sinusitis

Kamis, 10 September 2015

Pengobatan Tradisional Sinusitis Tanpa Operasi


Pengobatan Tradisional Sinusitis dari ramuan herbal kami hadirkan untuk solusi anda yang ingin sembuh dari Sinustis yang sangat perlu penanganan yang serius, lalu sudahkah anda menemukan obat yang cocok untuk penyakit sinusitis? Kami merekomendasikan dengan JELLY GAMAT GOLD G yang aman tanpa efek samping serta telah teruji secara klinis sehingga aman untuk dikonsumsi.

Pengertian Penyakit:

SINUSITIS merupakan peradangan, atau pembengkakan, dari jaringan yang melapisi sinus. Biasanya sinus berisi udara, tetapi ketika sinus tersumbat dan berisi cairan, kuman (bakteri, virus, dan jamur) dapat berkembang dan menyebabkan infeksi. Udara masuk ke dalam sinus melalui sebuah lubang kecil yang menghubungkan antara rongga sinus dengan rongga hidung yang disebut dengan ostia. Jika oleh karena suatu sebab lubang ini buntu maka udara tidak akan bisa keluar masuk dan cairan mukus yang diproduksi di dalam sinus tidak akan bisa dikeluarkan.
Umumnya sinusitis memakan waktu yang agak lama. Dibutuhkan ketelatenan dan kedisiplinan untuk mengobati penyakit ini, tetap anda jangan khawatir kami merekomendasikan dengan pengobatan herbal JELLY GAMAT GOLD G.
Gejala Yang Timbul: sakit kepala, nyeri pada daerah wajah, serta demam. Hampir 25% dari pasien sinusitis akan mengalami demam yang berhubungan dengan sinusitis yang diderita. Gejala lainnya berupa wajah pucat, perubahan warna pada ingus, hidung tersumbat, nyeri menelan, dan batuk.

PENYEBABNYA: Penyakit sinus disebabkan oleh segala sesuatu yang mengganggu aliran udara ke dalam rongga hidung ataupun keluarnya lendir/muskus dari hidung. Contoh penyebab penyakit sinus ini adalah: kurangnya kelembaban udara, mengerasnya ingus yang keluar dari hidung, atau bisa juga diakibatkan oleh pemakaian obat antihistamin.
Lendir atau mungus yang tidak bisa keluar pada akhirnya akan terkumpul dan menjadi lahan yang subur untuk pertumbuhan bakteri sehingga bisa menimbulkan peradangan.

Itulah sedikit pembahasan mengenai penyakit sinusitis, jika anda ingin sembuh maka kami rekomendasikan dengan pengobatan herbal JELLY GAMAT GOLD G sekarang juga..

Kilasan Obat Herbal JELLY GAMAT GOLD G Untuk Pengobatan Tradisional Sinusitis Paling Aman


Pengobatan Tradisional Sinusitis dengan obat herbal JELLY GAMAT GOLD G merupakan obat herbal yangterbuat dari hewan laut yakni teripang/timun laut dengan jenis species terbaik yakni Golden Stichopus Variegatus alias Stichopus hermanii (Teripang Emas) dengan kandungan GAMAPEPTIDE (tidak ditemukan pada species teripang lainnya). Jelly Gamat Gold G ini diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani oleh ahlinya sehingga tidak berbau amis dan aman untuk dikonsumsi.

Berdasarkan hasil penelitian diberbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat sebagai obat serbaguna dan antiseptik tradisional. Teripang/gamat kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibiotik. Karena itu juga teripang/gamat kerap disebut Imunomodulator. Lantaran kandungan kologen yang tinggi, teripang atau gamat ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat . selain itu, kandungan protein tinggi pada teripang/gamat yang mencapai 82%, baik diberikan pada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya Produksi insulin meningkat.

Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang atau gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik alami. Kandugnan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah: Jelly gamat gold-g mengandung protein 86.8%, kolagen 80.0%, mineral, mukopolisakarida, glucosamine dan chondroitine, antiseptik alami, glucosaminoglycans (GAG’s), saponin, omega 3, 6 dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral.

Jelly Gamat Gold G telah direkomendasikan di berbagai negara dan memiliki ijin edar, diantaranya sebagai berikut ini :
  1. Sudah Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  2. Sudah terdaftar di Badan POM RI TI 114645721.
  3. Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
BERIKUT HASIL TESTIMONIAL KONSUMEN KAMI:
Nama        : Nurbaity 
Umur        : 45 Tahun 
Keluhan     : Hidung sering tersumbat (sinusitis kronis), alergi debu dan darah rendah 4tahun 
Jenis Produk: Jelly gamat Gold-G 
Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT ± 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal, obat habis hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalau sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress. Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan produk jelly gamat gold-g daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi.  Alhamdulilah minum obat sinusitis kronis jelly gamat gold-g 6 botol , penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan, yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hypotensi lagi, tekanan darah saya menjadi normal 110 / 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri. pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya.
Demikianlah penjelasan mengenai Pengobatan Tradisional Sinusitis dan pengobatannya diatas saya sampaikan, untuk itu jika anda ingin sembuh maka solusi tepat adalah dengan JELLY GAMAT GOLD G, jika anda berminat maka caranya mudah dengan hubungi CS kami di nomor: 085 223 322 150 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI BERIKUT INI:

Ketik Kode Format: PBW : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh pemesanan 6 botol:

PBW : 6 botol : Winky Indriani : Jl. Sule setia negara no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085.323.175.xxx Kirim Ke 085 223 322 150
  • *INGAT !! Cantumkan kode format "PBW" dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih 

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .

Sumber : Pengobatan Tradisional Sinusitis


0 komentar:

Posting Komentar