Cara Menghilangkan Kelenjar Getah Bening Di Leher

Minggu, 11 Oktober 2015

Cara Menghilangkan Kelenjar Getah Bening Di Leher Dengan Ramuan Herbal


Segera obati dengan ACE MAXS untuk Cara Menghilangkan Kelenjar Getah Bening Di Leher yang anda alami saat ini, ACE MAXS merupakan pilihan tepat bagi anda yang ingin sembuh dari Kelenjar Getah Bening Di Leher tanpa efek samping serta terbuat dari 100% bahan herbal sehingga aman untuk masa penyembuhan Kelenjar Getah Bening Di Leher. 

PENJELASAN PENYAKIT: 

Kelenjar getah bening adalah bagian yang terpenting dari sistem kekebalan tubuh manusia. Kelenjar getah bening membantu tubuh Anda mengenali dan melawan kuman, infeksi, dan zat-zat asing lainnya. Pembengkakan kelenjar getah bening biasanya terjadi sebagai akibat dari paparan bakteri atau virus. Ketika kelenjar getah bening bengkak yang disebabkan oleh infeksi, ini dikenal sebagai limfadenitis. Penyebab pembengkakan kelenjar getah bening juga dapat terjadi karena kanker. Kelenjar getah bening tersebar di berbagai tempat di dalam tubuh manusia, seperti di ketiak, lipatan paha, leher, panggul, dan perut. Di area-area tersebut, beberapa kelenjar getah bening bisa teraba seperti kacang atau kacang kecil.
Ada dua jenis kanker sistem limfotik yaitu penyakit hodgkin dan limfoma non-hodgkin (NHL). Kanker kelanjar getah bening atau limfoma adalah sekelompok penyakit keganasan yang bekaitan dan mengenai sistem limfatik. Sistem limfatik merupakan bagian penting dari sistem kekebalan tubuh yang membentuk pertahanan alamiah tubuh melawan infeksi dan kanker.
Cairan limfatik adalah cairan putih menyerupai susu yang mengandung protein lemak dan limfosit yang semuanya mengalir ke seluruh tubuh lewat pembuluh limfatik. Ada dua macam sel limfosit yaitu sel B dan T. Sel B berfungsi membantu melindungi tubuh melawan bakteri dengan membuat antibodi yang memusnahkan bakteri. Gejala dan penyakit kanker kelenjar getah bening meliputi pembengkakan kelenjar getah bening pada leher, ketiak atau pangkal paha. 

GEJALA YANG DIRASAKAN:
  1. Dapat timbul benjolan yang kenyal.
  2. Tidak terasa nyeri.
  3. Mudah digerakkan.
  4. Tidak ada tanda-tanda radang.
  5. Kehilangan berat badan lebih dari 10% dalam 6 bulan.
  6. Sering keluar keringat malam.
  7. Demam berkepanjangan dengan suhu lebih dari 38 derajat celcius.
PENYEBABNYA :
  • Sistem kekebalan tubuh yang lemah.
  • Toksin lingkungan.
  • Terlalu sering mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung herbisida serta pengawet makanan dan juga pewarna kimia.
  • Faktor keturunan.
  • Kurang berolahraga.
  • Mengkonsumsi alkohol.
  • Kurang minum air putih..
  • Merokok.
  • Gaya hidup yang kurang sehat.


Atasi dengan ACE MAXS Untuk Cara Menghilangkan Kelenjar Getah Bening Di Leher 100% Menggunakan Bahan Herbal Pilihan


Cara Menghilangkan Kelenjar Getah Bening Di Leher dengan ACE MAXS merupakan pilihan masa kini yang terbuat dari 100% bahan herbal asli dengan perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak serta bunga rosella hitam dan madu sebagai komposisi ACE MAXS yang diracik menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis kaya akan nutrisi yang di lengkapi dengan vitamin B1, B2, C, serta antioksidan tertinggi yang kadar nya mampu melebihi kadar oksidan vitamin B dan C. Antioksidan yang dimaksud bernama Xanthone. XANthone yang terkandung dalam Kulit Manggis merupakan antioksidan paling baik yang tidak ditemui pada buah lain. Sifat antikarsinogen, antiploriferasi dan antioksidannya bekerja dengan sangat kuat menyembuhkan kanker kelenjar getah bening atau benjolan di leher. antikarsinogen sebagai anti kanker akan menyerang sel yang berpotensi kanker, antiploriferasi akan melumpuhkan perkembangan sel berpotensi kanker, dan antoksidan sebagai agen pembersih tubuh akan menetralkan darah dari segala jenis zat yang merugikan tubuh.

Menurut Yukihiro Akao peneliti dari Institut Bioteknologi Gifu, Jepang alfamangostin yang terdapat dalam kandungan kulit manggis berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apoptosis alias proses bunuh diri sel kanker dengan mengktivasi enzim kaspase 3 & 9. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus. Antioksidan xanthone yang terdapat di dalamnya juga bekerja menangkap dan membuang zat radikal bebas / racun dari dalam tubuh, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan terhindar dari zat toxin yang mengakibatkan timbulnya berbagai macam penyakit termasuk kanker kelenjar getah bening.

Daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit.

Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya: kanker usus besar, kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru dan kanker pankreas. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kankersecara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH(ACE MAXS) :
Nama     : Sembiring Pelawi 
Umur     : 40 tahun 
Asal     : Jakarta 
Profesi  : Wiraswasta 
Penyakit : Kelenjar Getah Bening 
Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol Ace Max,s penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena Ace Maxs Cara Menghilangkan Kelenjar Getah Bening Di Leher yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.
Demikianlah penjelasan penyakit Cara Menghilangkan Kelenjar Getah Bening Di Leher dan pengobatannya yang ampuh dengan ACE MAXS, jika anda ingin sembuh maka segera lakukan pengobatan dengan ACE MAXS sekarang juga, Anda berminat? Cepat hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI CONTOH BERIKUT INI:

Ketik Kode Format : WKX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 085 323 175 444 

contoh :

WKX : 6 botol : Zaki : Jl. Dadaha Gang Melati Kel.Kahuripan  Kec.Tawang No. 26 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx

Kirim ke 085 323 175 444
  • INGAT !!! WAJIB cantumkan kode WKX di setiap sms pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM". Terimakasih !

Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "WKX" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.


DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


By. Cara Menghilangkan Kelenjar Getah Bening Di Leher

0 komentar:

Posting Komentar