Obat Polip Hidung Tanpa Operasi

Kamis, 19 November 2015

Obat Polip Hidung Tanpa Operasi Berbahan Herbal Terbaik


Kami akan memberikan solusi bagi anda yang ingin sembuh dari POLIP HIDUNG tanpa operasi, kami rekomendasikan dengan ACE MAXS sebagai Obat Polip Hidung Tanpa Operasi yang aman, terbuat dari 100% asli herbal sehingga anda tak perlu ragu dengan obat yang kami sarankan karena ACE MAXS mampu mengobati berbagai jenis penyakit termasuk POLIP HIDUNG yang anda alami saat ini.

Penjelasan Penyakit:

Polip Hidung merupakan daging tumbuh seperti tumor yang timbul di dalam salah satu rongga hidung atau keduanya. Penyakit polip hidung terjadi karena munculnya massa lunak yang mengandung banyak cairan di dalam rongga hidung, bewarna putih keabu-abuan yang terjadi akibat inflamasi mukosa seperti daging yang tumbuh dalam hidung. Karena bentuknya yang seperti daging yang tumbuh dalam hidung maka tak jarang polip hidung ini biasa juga disebut tumor hidung.

Gejala Yang Muncul:
  • Mudah merasakan sakit kepala.
  • Hidung tersumbat yang menetap dan selalu terasa akan adanya lendir pada sinus hidung.
  • Seringkali mengeluarkan lendir dari hidung seperti gejala flu.
  • Daya penciuman menurun.
  • Rongga sering hidung terasa gatal dan sering bersin.
  • Mata berair sebab alergi.
Apa Penyebabnya?
Polip hidung biasa nya tumbuh dalam selaput lendir  yang membengkak akibat penimbunan cairan seperti di daerah sekitar lubang sinus pada rongga hidung. Pada awal nya polip seperti air mata dan semakin  lama akan  berbentuk seperti daging yang berwarna putih ke abu-abuan, pertumbuhan selapaut lendir tersebut akan berakibat sering nya terjadi penyumbatan hidung yang ber epek terjadinya penurunan pungsi indra penciuman pada penderita polip hidung.pada kasus lain penyumabatan terjadi pada saluran lendir dari sinus kehidung ,bila hal ini terjadi akan menyebabkan tertimbulnya lendir  dalam sinus dan menyebabkan infeksi dan akhirnya menyebabkan  terjadinya sinusitis.

Penjelasan ACE MAXS Untuk Obat Polip Hidung Tanpa Operasi Tanpa Efek Samping


Obat Polip Hidung Tanpa Operasi ACE MAXS merupakan suplemnen minuman masa kini yang terbuat dari bahan herbal yang aman untuk polip hidung anda. kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utama ACE MAXS yang sudah diracik menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS sudah produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

ACE MAXS kulit manggis memiliki julukan queen of fruits atau ratunya buah. Karena buah manggis kaya akan vitamin B1, B2, dan C, serta kalsium, potassium, sodium, dan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan xanthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi (234,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.

Menurut Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, menjelaskan bahwa di dalam kulit manggis terdapat kekuatan antioksidan yang luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini mampu masuk ke dalam tubuh melalui makanan dan juga minuman yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain .

ACE MAXS daun sirsak mengandung serat vitamin C alami yang cukup tinggi. Zat antioksidan di dalam buah sirsak pun cukup tinggi. Tidak hanya buah, daun sirsak pun ternyata memiliki kemampuan dahsyat untuk menyembuhkan kanker. Bahkan, setara dengan efek kemoterpi. Jika kemoterapi masi bisa membunuh sel-sel sehat, rebusan air daun sirsak hanya membunuh sel-sel kanker atau sel-sel yang abnormal. 

Kemampuan daun sirsak sebagai antikanker sebenarnya sudah berhasil di analisa oleh para ahli farmasi di Amerika pada medio tahun 1976. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat. 

Demikianlah penjelasan sedikit mengenai ACE MAXS sebagai solusi untuk Obat Polip Hidung Tanpa Operasi yang perlu anda coba jika anda ingin sembuh dari polip hidung tanpa operasi, untuk itu atasi segera dengan ACE MAXS, Jika anda berminat maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI CONTOH BERIKUT INI:

Ketik Kode Format : WKX : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 085 323 175 444

 WKX : 6 botol : Ahmad Muje : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 323 175 444

INGAT !! Cantumkan kode WKX dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!


DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

Sumber : Obat Polip Hidung Tanpa Operasi

0 komentar:

Posting Komentar