Cara Ampuh Mengatasi Keputihan

Jumat, 04 Desember 2015

Cara Ampuh Mengatasi Keputihan Dengan Ramuan Herbal Terbaik


Cara Ampuh Mengatasi Keputihan :: Bau tak sedap karena keputihan perlu ditangani dengan serius jika anda ingin terhindar dari keputihan yang dikeluhkan wanita umumnya, tetapi tak perlu khawatir kami akan membantu anda untuk mengatasinya, ACE MAXS merupakan pilihan tepat untuk mengatasi keputihan yang anda alami saat ini.

Kilasan Penyakit:

Keputihan atau Fluor Albus merupakan sekresi vaginal pada wanita. Keputihan pada dasarnya dapat digolongkan menjadi dua golongan yaitu keputihan normal (fisiologis) dan keputihan abnormal (patologis). keputihan fisiologis adalah keputihan yang biasanya terjadi setiap bulannya, biasanya muncul menjelang menstruasi atau sesudah menstruasi ataupun masa subur. Keputihan patologis dapat disebabkan oleh infeksi biasanya disertai dengan rasa gatal di dalam vagina dan di sekitar bibir vagina bagian luar. Yang sering menimbulkan keputihan ini antara lain bakteri, virus, jamur atau juga parasit. Infeksi ini dapat menjalar dan menimbulkan peradangan ke saluran kencing, sehingga menimbulkan rasa pedih saat si penderita buang air kecil.

Gejalanya Keputihan:
  • Jumlah cairan banyak.
  • Konsistensi encer.
  • Warna kekuningan, keabu-abuan, atau kehijauan.
  • Bercampur darah.
  • Cairan dari vagina keruh dan kental.
  • Berbuih hingga kental menggumpal seperti susu basi.
  • Berbau anyir, amis, busuk, serta terasa gatal.
Apa Penyebabnya?
  1. Penggunaan tissue saat membasuh bagian kewanitaan setelah buang air kecil maupun buang air besar.
  2. Menggunakan pakaian dalam yang ketat dari bahan sintetis.
  3. Membilas vagina dari arah yang salah dari arah anus ke arah depan vagina.
  4. Sering bertukar celana dalam/handuk dgn orang lain.
  5. Kurang menjaga kebersihan vagina.
  6. Kelelahan yang amat sangat.
  7. Stress.
  8. Tidak seegera mengganti pembalut saat menstruasi.
  9. Memakai sembarang sabun untuk membasuh vagina.
  10. Tidak menjalani pola hidup sehat (makan tidak teratur, tidur kurang, tidak pernah olah raga)
  11. Kadar gula dalam darah tinggi.
  12. Hormon  tidak seimbang.
  13. Sering menggaruk vagina.

Penjelasan ACE MAXS Sebagai Cara Ampuh Mengatasi Keputihan Paling Tepat


Cara Ampuh Mengatasi Keputihan dari ramun herbal ACE MAXS sangat aman, terbuat dari bahan herbal seperti kulit manggi dan daun sirsak yang jadi bahan utama ACE MAXS yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. 

Kulit manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit salah satunya keputihan.

Menurut Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis.

Daun sirsak mengandung fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin yang masing-masing dibutuhkan untuk menjaga kesehatan dan memperbaiki kesehatan seseorang. Daun sirsak memiliki sifat sebagai efek antiviral, atiparasitic, dan analgetic yang dapat menghentikan atau membunuh kuman atau bakteri penyebab keputihan dengan cara yang alami dengan begitu bakteri yang mengganggu organ kewanitaan.

Para peneliti menemukan berbagai jenis senyawa zat berkhasiat seperti acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa tersebut merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit, menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menekan peradangan, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan.

BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama     : Debby Puspitasari 
Asal     : Jakarta, DKI Jakarta 
Umur     : 26 tahun 
Profesi  : Karyawati Swasta 
Penyakit : Keputihan 
Saya minum Ace Maxs obat herbal keputihan paling ampuh 6 botol selama selama 1 bulan dan hasilnya mengejutkan, karena keputihan saya hilang dan badan terasa sangat segar kala beraktivitas. Saya minum 30 ml obat keputihan paling ampuh ini setiap pagi dan malam sesudah makan sebelum tidur. Saya juga merasakan ada manfaat lainnya, setelah saya lihat-lihat kulit saya, ternyata ada perubahan dari yang tadinya kering sekarang bercahaya, teman-teman saya juga bertanya-tanya, saya pakai kosmetika apa? Saya bilang saja, minum jus kulit buah manggis Ace Maxs.
Demikianlah penjelasan mengenai khasiat ACE MAXS Sebagai Cara Ampuh Mengatasi Keputihan yang wajib anda coba jika anda ingin menghilangkan keputihan dengan cepat, maka solusi tepatnya ACE MAXS, bagi anda yang berminat untuk membeli ACE MAXS maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan cara SMS pada kami seperti ini:

Ketik Kode Format : WKX : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 085 323 175 444

 WKX : 6 botol : Ahmad Muje : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 323 175 444

INGAT !! Cantumkan kode WKX dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

 PROMO ACE MAXS MURAH !!!!!
 Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "WKX" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh


  • Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


Sumber : Cara Ampuh Mengatasi Keputihan

0 komentar:

Posting Komentar