Cara Mengobati Radang Empedu Secara Tradisional

Rabu, 17 Februari 2016

Cara Mengobati Radang Empedu Secara Tradisional Paling Aman


Cara Mengobati Radang Empedu Secara Tradisional :: Anda sedang mengalami radang empedu ? Ingin sembuh dengan cara yang aman? Kami sebagai AGEN RESMI ACE MAXS, menyarankan pada anda obati dengan ACE MAXS untuk radang empedu yang sangat berbahaya bagi kesehatan, untuk itu jika anda ingin sembuh maka segera atasi dengan ACE MAXS sekarang juga.

Kilasan Penyakitnya:

Radang kandung empedu terdiri dari kolesistitis akut dan kronis.disebut akut apabila nyeri luar biasa muncul secara tiba-tiba .sedikitnya 95% orang dengan kolesistitis akut mempunyai batu empedu.kolesistitis akut selalu dimulai tanpa infeksi , walaupun nantinya akan diikuti dengan infeksi juga.peradangan ini menyebabkan cairan dalam kandungan empedu menumpuk dan dinding kandung empedu menebal.jarang terjadi kolesistitis akut tanpa batu empedu. Umumnya perempuan lebih banyak yang kena dibanding laki-laki. Semakin tinggi umur maka risiko terkena batu kandung empedu ini semakin tinggi terutama jika berusia di atas 40 tahun.

Gejala Yang Muncul:
  1. Nyeri di bagian atas kanan perut seperti gejala sakit maag / tukak lambung.
  2. Nyeri yang hilang timbul dan berpindah pindah tempat dari sebelah kanan atas perut lalu mengarah ke punggung,dan berpindah lagi ke bahu dan ke dada depan.
  3. Biasanya rasa sakit nya akan timbul antara 1-2 jam setelah makan.Menyebabkan penderita kehilangakan selera untuk makan karena takut masalah sakit sesudah makan.
  4. Gangguan pencernanaan,perasaan mual yang di sertai dengan muntah muntah dan berkeringat dingin.
  5. Perut terasa kembung terutama sesudah makan makanan yang berlemak,makanan yang di goreng,ldan sayur sayuran hijau.
  6. Rasa sakit lebih sering timbul pada waktu malam hari,sehingga membangunkan penderita secara mendadak.
  7. Kulit berwarna kuning (apabila batu empedu mengalami saluran empedu).
  8. Suhu badan menjadi tinggi.
Penyebabnya : Penyebab radang empedu di akibatkan dari pola makan yang buruk dan tidak mementingkan dampak bagi kesehatan,terutama orang kelebihan lemak,obesitas sehingga peradangan dalam organ empedu terjadi.
Penyakit kandung empedu biasanya menyerang orang-orang yang kelebihan berat badan dan sering menyerang wanita yang berusia 40 tahun keatas.Peradangan kandung empedu menimbulkan sakit di sebelah kanan atas perut,dan sakit tersebut menjalar ke bahu kanan.Bila penyakit datang,penderita akan merasakan nyeri yang sifatnya hilang timbul dan berpindah-pindah tempat.Tetapi tidak semua radang kandung empedu disebabkan oleh batu empedu.Pecahan batu empedu di dalam kantong dan saluran empedu dapat menyebabkan iritasi pada dinding kantong empedu dan saluran empedu yang menyebabkan infeksi.Bila hal ini tidak segera diatasi,akan menyebabkan kantong empedu menyusut dan tidak berfungsi dengan baik.

Penjelasan ACE MAXS Untuk Cara Mengobati Radang Empedu Secara Tradisional Paling Terbaik


Cara Mengobati Radang Empedu Secara Tradisional dengan ramuan herbal ACE MAXS merupakan pilihan terbaik untuk anda yang ingin sembuh dari Radang Empedu, ACE MAXS merupakan obat herbal asli Indonesia dengan menggunakan 100% asli herbal perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis kaya akan vitamin B1, B2, dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi yang mampuh membersihkan zat-zat dengan kadar berlebih dalam darah yang berbahaya bagi tubuh seperti lemak, kolesterol, gula darah, serta zat-zat kimia sehingga tubuh menjadi bersih dari dalam dan metabolisme tubuh akan membaik tanpa pengangkatan secara paksa. Menurut hasil penelitian, Kulit buah manggis yang terdapat pada obat tradisional ace maxs memiliki kandungan antioksidan super tinggi yang mampuh menangkal radikal bebas yang masuk kedalam tubuh. Secara efektif mampuh membunuh kuman atau bakteri penyebab timbulnya penyakit.

Prof. Sidik menjelaskan aspek farmakologis dari tanaman manggis yang diperoleh dari sejumlah penelitian. Kulit buah manggis diketahui mempunyai daya antimikroba terhadap beberapa jenis bakteri. “Kulit buah manggis juga bersifat antijamur,” ujarnya. Aktivitas antijamur hasil isolasi beberapa xanthone (salah satu jenis zat warna pada manggis) yang berasal dari kulit buah manggis dan beberapa derivat mangostin terhadap jamur Fusarium oxysporum f. sp. Vasinfectum, Alternaria tenuis, dan Drechela oryzae dapat menghambat pertumbuhan semua jamur tersebut.

Daun sirsak memiliki kandungan acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Senyawa -senyawa tersebut sebagai anti bakteri, anti virus, anti peradangan, menghambat perkembangan parasit, bahkan membunuh cacing parasit. Daun sirsak juga mengandung zat antikanker bernama Acetogenins yang dapat memberantas sel-sel kanker jenis apapun.

Beberapa kelompok peneliti menyatakan khasiat daun sirsak dari zat baru ini adalah anti tumor yang selektif terhadap berbagai jenis sel kanker. khasiat daun sirsak ternyata 1000 kali lebih kuat kemampuannya mengobati kanker dibandingkan dengan kemoterapi. hal ini berdasarkan pada penelitian yang telah dilakukan. pada tahun 1976, national cancer institute melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya khasiat daun sirsak yang di hasilkan dari batang dan daun sirsak efektif untuk menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, karena mengandung senyawa proaktif yang sangat tinggi untuk tubuh kita.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama    : Hezty 
Tinggal : Bogor 
Keluhan : Batu Empedu 
Konsumsi : 9 botol ACE-MAXS dan 2 box Mr. Tea 
Hasil : Batu Empedu Hilang dan stamina lebih kuat 
cara konsumsi : 3 sloki x 3/hari (ACE-MAXS) & pengganti air putih/sesering mungkin (Mr. Tea) 
Reaksi : Demam pada saat minggu pertama konsumsi

Itulah sekilasn pembahasan mengenai Cara Mengobati Radang Empedu Secara Tradisional serta pengobatannya yang kami sarankan dengan ACE MAXS, setelah anda membaca artikel ini maka anda wajib mencoba ACE MAXS untuk mengobati radang empedu yang anda alami, Jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format: WKX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan :

WKX : 4 Botol : Kinan Putri : Jln. Lengkong Barat No.26 Kec.Lengkongsari Kel.Cibereum Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085 225 154 xxx
Kirim Ke 085 323 175 444
  • Catatan : Untuk pemesanan ACE MAXS jangan lupa cantumkan format WKX, karena WKX adalah kode produk resmi perusahaan, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!
PROMO ACE MAXS MURAH

  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "WKX" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI


CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual ace maxsACE MAXS hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Cara Mengobati Radang Empedu Secara Tradisional ---



0 komentar:

Posting Komentar