Bahaya Sakit Jantung Saat Hamil

Jumat, 18 Maret 2016

Bahaya Sakit Jantung Saat Hamil


Bahaya Sakit Jantung Saat Hamil perlu dicegah sekarang sebelum menjadi parah karena Salah satu penyakit yang diderita ibu hamil dan dikhawatirkan akan menggangu kesehatan ibu dan janin adalah penyakit jantung. Bagaimana kondisi kesehatan ibu dan janin  yang menderita penyakit jantung ?Ibu harus tetap optimis meski menderita penyakit jantung saat hamil. Pandangan yang keliru bahwa ibu yang menderita penyakit jantung tidak bisa hamil. Penyakit jantung dapat dikelola selama kehamilan. Dengan evaluasi kesehatan maka dapat menentukan kehamilan yang aman bagi ibu dan janin.



Kesiapan secara fisik dan psikis pada ibu dengan riwayat kesehatan seperti mengalami penyakit jantung harus disiapkan lebih awal sebelum pembuahan. Persiapan ini meliputi cek kesehatan yang dilakukan oleh medis untuk memantau perkembangan kesehatan anda. Perawatan khusus untuk calon ibu dapat membantu meningkatkan peluang kehamilan yang sehat.

Menurut penelitian 46% perempuan beresiko terkena sakit jantung. Meski dari penelitian tersebut, jumlah perempuan yang  beresiko sakit jantung lebih rendah daripada laki-laki tapi hal tersebut tidak menutup kemungkinan bagi perempuan untuk terkena serangan jantung. Terjadinya sumbatan di pembuluh darah yang mengakibatkan tidak adanya aliran darah dan oksigen yang sampai ke otot jantung inilah yang menyebabkan serangan jantung dapat terjadi.

Tak semua ibu yang memiliki riwayat penyakit jantung tidak boleh hamil, tergantung pada tingkat keparahannya. Penyakit jantung sendiri memiliki empat tingkatan yaitu :
  1. Tingkat pertama, gejalanya masih tergolong ringan yakni penderita tidak mengalami sesak napas atau jantung berdebar. Jadi seakan-akan ia baik-baik saja.
  2. Tingkat kedua adalah penyakit jantung golongan sedang, dimana penderita sehari-hari merasa sehat tapi begitu beraktivitas sedikit berat, seperti berlari, maka jantung terasa sesak, berdebar atau cepat lelah.
  3. Tingkat ketiga sudah termasuk penyakit jantung kategori berat; saat istirahat penderita merasa nyaman, tapi saat mengerjakan pekerjaan sehari-hari, kendati aktivitas itu ringan, ia akan mengalami sesak atau muncul gejala kelemahan jantung.
  4. Tingkat keempat atau sudah masuk kategori sangat berat, tanpa mengerjakan apa-apa pun penderita sudah menderita sesak.
Penderita penyakit jantung golongan tiga dan empat akan menghadapi risiko tinggi bila hamil. Olehkarena itu, mereka disarankan untuk tidak hamil karena akan memperburuk kondisi kesehatannya. Kalaupun hamil, hendaknya memerlukan perawatan yang instensif di rumah sakit.

Solusi Untuk Bahaya Sakit Jantung Saat Hamil Cegah Dengan Pengobatan Herbal QNC JELLY GAMAT Yang Aman



Bahaya Sakit Jantung Saat Hamil dengan Obat QNC JELLY GAMAT merupakan pilihan tepat hasil produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam yang merupakan suplemen obat herbal yang 100 berbahan herbal asli seperi Ekstrak Gamat Emas yang di tambah bahan lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229.

QnC Jelly Gamat Bisa Mengobati Berbagai Jenis Penyakit Diantaranya:
  • Asam Lambung
  • Maag Kronis
  • Ambeien
  • Asam Urat
  • Asma
  • Darah Tinggi
  • Demam Berdarah
  • Diabetes Kering Dan Basah
  • Diare
  • Gagal Ginjal
  • Gagal Jantung
  • Glaukoma
  • Gondok
  • Gula Darah
  • Hepatitis
Hasil Penelitian Manfaat Teripang Untuk Kesehatan Dan Pengobatan Penyakit:
  1. Berikut beberapa hasil penelitian terhadap hewan laut teripang yang di lakukan oleh beberapa ahli kesehatan di banyak negara untuk membuktikan bahwa Manfaat Teripang Untuk Kesehatan Dan Pengobatan Penyakit :
  2. Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Menyatakan " Teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat"
  3. Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul  " Cancer Biology & Therapy," teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan  menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda.
  4. Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa " kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %."
  5. Sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Brasilyang diterbitkan pada bulan September 1996 di"Journal of Biological Chemistry" menemukan bahwa kondroitin sulfat dapat berfungsi sebagai  antikoagulan.
  6. Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa " Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang."
  7. Dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. Perkenalan dr Oetjoeng Handajanto dengan ekstrak teripang pada 2004. Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya suplemen. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus. Dalam hitungan hari, luka pun mengering. Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen. Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Ia tak menyangka ekstrak itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat. Bagaimana dengan diabetes mellitus? Penyakit kencing manis itu pada dasarnya tidak bisa disembuhkan, tetapi kadar gula darah hanya bisa dikontrol. Itu pun hanya pada penderita diabetes tanpa ketergantungan insulin. Nutrisi pada teripang mampu merangsang kelenjar pankreas memproduksi insulin. Selain itu anggota famili Holothuriidae itu memperbaiki kinerja ginjal dan limfa sehingga gula dapat dicerna dengan baik. Senyawa aktif itu juga berguna untuk mengatasi luka dinding lambung penderita maag akut dan gangguan pencernaan.
Itulah sedikit penjelasan mengenai Bahaya Sakit Jantung Saat Hamil dengan pengobatan herbal QNC JELLY GAMAT yang perlu anda coba jika anda sedang mengalami sakit jantung saat hamil dan bahaya sakit jantung saat hamil, untuk itu segera atasi dengan QNC JELLY GAMAT sekarang juga, jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : QWN : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan: 
QWN : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 323 174 444
WAJIB Mencantumkan Format QWN dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT PER BOTOL
PembelianHargaDiskonOngkirSubsidi Ongkir
1 botolRp, 155,000.--+1 kg ongkir-
2 botolRp,305,000,-Rp,5000,-+1 kg ongkir-
4 botolRp,600,000,-Rp,20,000,-+2 kg ongkir-
5 botolRp,745,000,-Rp,30,000,-+2 kg ongkirRp,30,000,-
7 botolRp ,1,035,000,-Rp,50,000,-+3 kg ongkirRp,40,000,-
9 botolRp ,1,300,000,-Rp,95,000,-+4 kg ongkirRp,50,000,-
12 botolRp,1,700,000,-Rp,160,000,-+5 kg ongkirRp,60,000,-
20 botolRp,2,800,000,-RP,300,000,-+9 kg ongkirRp,100,000,-

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual ACE MAXS hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Bahaya Sakit Jantung Saat Hamil ---


0 komentar:

Posting Komentar