Pengobatan Alternatif Asam Lambung Tinggi

Selasa, 08 Maret 2016

Pengobatan Alternatif Asam Lambung Tinggi Dari Bahan Tradisional Yang Aman


Pengobatan Alternatif Asam Lambung Tinggi >> Untuk anda yang ingin sembuh dari asam lambung tinggi maka kami sebagai AGEN RESMI QnC Jelly Gamat merekomendasikan dengan QnC Jelly Gamat yang aman untuk mengobati asam lambung tinggi yang sedang anda hadapai, terbuat dari 100% asli herbal maka anda tak usah ragu dengan obat yang kami sarankan ini.

Penjelasan Penyakit:

Asam lambung merupakan penyakit yang sering dialami oleh banyak orang di dunia. Asam lambung pada dasarnya mempunyai fungsi untuk menguraikan makanan yang ada pada lambung. Namun jika asam lambung berlebih dan naik ke kerongongan atau tenggorokan, akan timbul kerusakan saluran tenggorokan yang akhirnya akan menyebabkan kanker, bahkan menyebabkan kematian. Penyakit asam lambung dipicu oleh asupan makanan yang kurang baik seperti makanan yang memiliki kadar keasaman tinggi dan makanan tertentu yang mampu memicu atau merangsang meningkatnya produksi asam lambung di perut. Penyakit asam lambung dikenal dengan istilah maag.

Gejala Yang Muncul:
  • Perut terasa penuh dan kembung
  • Perasaan tak nyaman dikerongkongan
  • Rasa seperti terbakar pada lambung
  • Kesulitan jika menelan makanan
  • Rasa yang amat perih dan sakit pada ulu hati dan batuk kering
  • Rasa seperti terbakar atau rasa tak nyaman pada kerongkongan bawah
  • Terasa mual dan ingin muntah
Penyebabnya Asam Lambung:

Penyakit Asam Lambung bisa disebabkan oleh asupan makanan yang kurang baik. Asupan makanan yang kurang baik ini biasanya berupa makanan yang memiliki kadar keasaman tinggi dan makanan tertentu yang mampu memicu atau merangsang meningkatnya produksi asam lambung di perut. Penyakit Asam Lambung juga dikenal dengan istilah Penyakit Maag.

Selain disebabkan oleh asupan makanan, penyakit Asam Lambung juga dapat disebabkan oleh beberapa faktor antara lain :
  1. Bakteri Helicobacter Pylori.
  2. Pola makan yang buruk seperti makan mie instan berlebihan.
  3. Makanan yang digoreng seperti gorengan dipinggir jalan.
  4. Kebiasaan Merokok.

Penjelasan Mengenai QnC Jelly Gamat Sebagai Pengobatan Alternatif Asam Lambung Tinggi Paling Ampuh


Pengobatan Alternatif Asam Lambung Tinggi dengan QnC Jelly Gamat merupakan suplemen kesehatan berbentuk jelly yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas dan 100% Herbal alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun, dan sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oelh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi karen QnC Jelly Gamat sudah ada di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

Bahan Utama QnC Jelly Gamat:
  1. Ekstrak Gamat Emas (Tripang terbaik kualitas eksport)
  2. Sweetener stevia
  3. Air RO (Reverse Osmosis)
  4. Pengemulsi Nabati
  5. Essen Natural
  6. Ekstrak Buah dan sayur
Berbagai penelitian tersebut juga membuktikan bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, gamat ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. (Trubus).

Menurut Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa " teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi." 

Bagaimana menurut anda? Jangan khawatir dan cemas, ayo atasi saja dengan QnC Jelly Gamat untuk Pengobatan Alternatif Asam Lambung Tinggi yang wajib anda coba sekarang jika anda ingin sembuh dari asam lambung tinggi yang sangat berbahaya bagi kesehatan, Jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan cara KETIK FORMAT PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : QWN : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan: 
QWN : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 223 322 150
WAJIB Mencantumkan Format QWN dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

--- Pengobatan Alternatif Asam Lambung Tinggi ---

0 komentar:

Posting Komentar