Cara Alami Menyembuhkan Cacar Api

Rabu, 06 April 2016

Cara Alami Menyembuhkan Cacar Api Paling Aman Dengan Bahan Herbal


Untuk anda yang sedang mencari pengobatan untuk kesembuhkan cacar api, maka kami saranakn dengan QNC JELLY GAMAT untuk Cara Alami Menyembuhkan Cacar Api paling aman tanpa efek samping, serta terbuat dari 100% asli herbal sehingga aman untuk dikonsumsi.

Kilasan Penyakitnya:

Cacar air merupakan penyakit kulit yang disebabkan oleh virus Varicella-Zoster. Hampir semua orang, mulai dari anak-anak sampai dewasa, pernah mengalaminya. Virus ini menimbulkan reaksi menyeluruh di tubuh, bukan bersifat lokal sehingga saat seseorang terkena penyakit ini akan terlihat sangat mengerikan.

Penyakit cacar air sangat umum dikenal masyarakat dan biasanya kerap menyerang anak-anak. Mudah mengetahui seeorang terkena cacar air, karena akan tampak benjolan-benjolan kecil berisi air di sekujur tubuhnya. Jika sudah masa sembuh, bintil-bintil berisi air ini akan pecah dengan sendirinya.
Orang dewasa yang terserang cacar air penyembuhannya lebih lama dibanding anak-anak. Pengobatan yang bisa dilakukan agar tidak menimbulkan bekas dapat menggunakan lada.Pada luka yang agak mengering, taburkan bubuk lada diatasnya dengan terlebih dahulu bersihkan luka dengan air yang bersih.
Gejala Yang Muncul:
  1. Demam pada malam hari sebelum vesikel muncul.
  2. Terjadi ruam pada kulit dan timbul makula berwarna kemerahan, dalam waktu beberapa jam makula tersebut akan berubah menjadi vesikel yang berisi cairan, gejala tersebut akan pecah dalam beberapa hari dan pastinya penderita akan mengalami nyeri seperti kebakar pada kulitnya.
  3. Cacar api menyerang bagian tubuh tertentu seperti bagian leher, punggung, wajah dan dada.
Ini Penyebabnya?
Menurut penelitian ilmiah, Cacar Api disebabkan oleh kuman bakteri bernama staphylococcus, terutama Staphlycoccus aureus dan streptococcus yang biasa menyerang jaringan kulit jangat. Penyebab utama timbulnya Cacar Api adalah ketika daya tahan tubuh sedang lemah, kemudian disertai dengan tingkat kebersihan yang minim. Jadi, Cacar Api bisa muncul kepada setiap orang, meskipun ia sudah pernah mengalami cacar sebelumnya.

QNC JELLY GAMAT Sebagai Solusi Untuk Cara Alami Menyembuhkan Cacar Api Paling Mujarab


Cara Alami Menyembuhkan Cacar Api dengan QNC JELLY GAMAT kami sarankan pada anda yang ingin sembuh dari cacar api yang terbuat dari 100% asli herbal dengan bahan utama Teripang atau timun laut adalah istilah yang diberikan untuk hewan invertebrata Holothuroidea yang dapat dimakan. Ia tersebar luas di lingkungan laut di seluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama diSamudra Hindia dan Samudra Pasifik Barat, dan ditambahkan dengan bahan lain seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.

QnC Jelly Gamat Bisa Mengobati Berbagai Jenis Penyakit Diantaranya:
  1. Asam Lambung
  2. Maag Kronis
  3. Ambeien
  4. Asam Urat
  5. Asma
  6. Darah Tinggi
  7. Demam Berdarah
  8. Diabetes Kering Dan Basah
  9. Diare
  10. Gagal Ginjal
  11. Gagal Jantung
  12. Glaukoma
  13. Gondok
  14. Gula Darah
  • Anjuran konsumsi : 2 sendok pagi dan sore
Itulah sedikit penjelasan mengenai Cara Alami Menyembuhkan Cacar Api yang kami sampaikan ringkasan diatas, dan kami menyarankan pengobatannya dengan Obat Herbal QNC JELLY GAMAT yang aman tanpa efek samping. Bagi anda yang berminat maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : QWN : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan: 
QWN : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 223 322 150
WAJIB Mencantumkan Format QWN dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual ACE MAXS hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Cara Alami Menyembuhkan Cacar Api ---


0 komentar:

Posting Komentar