Cara Mengobati Hepatitis B

Jumat, 22 April 2016

Cara Mengobati Hepatitis B Dengan Bahan Herbal Asli


Cara Mengobati Hepatitis B kami rekomendasikan dengan pengobatan herbal yang aman tanpa efek samping, QNC JELLY GAMAT sebagai obat untuk HEPATITIS B sangat aman karen aterbuat dari 100% asli herbal dan halal, untuk itu jika anda ingin sembuh dari hepatitis B maka atasi segera dengan QNC JELLY GAMAT sekarang juga. 

Penjelasan Penyakit:

Hepatitis B sendiri merupakan salah satu penyakit yang cukup serius dan dapat menyebabkan kanker hati serta sirosis. Tidak sedikit juga kasus kematian yang di akibatkan oleh penyakit ini. Penyebab utamanya adalah virus hepatitis B (HVB) yang dapat di picu oleh berbagai macam faktor seperti kurang tidur dan istirahat, lebih banyak konsumsi junkfood, konsumsi alkohol, rokok, dll. Perlu anda ketahui juga HVB ini dapat menular atau di tularkan melalui : Hubungan seksual, jarum suntik (medis, tato, tindik, dll) yang tidak steril (sudah terkontaminasi HVB), melalui kontak darah langsung, dari ibu ke anak. Sebelum terjadi kerusakan hati yang lebih parah, atasi hepatitis B anda sekarang juga.

Gejala Yang Muncul:
  1. Nyeri pada area perut.
  2. Urin yang berwarna gelap.
  3. Nyeri sendi.
  4. Hilang nafsu makan.
  5. Mual dan muntah.
  6. Lemah dan kelelahan.
  7. Kulit dan mata tampak menjadi kuning.

Penyebabnya: Penyebab Hepatitis ternyata bukan hanya karena  virus. Kesalahan dalam penggunaan obat dan paparan berbagai macam zat kimia seperti chlorpromazine, arsen, fosfor, karbon tetraklorida,  chloroformdan zat-zat lain yang digunakan sebagai obat dalam industri modern bisa juga menyebabkan Hepatitis. Zat kimia ini mungkin saja  terhirup, tertelan atau diserap melalui kulit penderita dan Menetralkan suatu racun yang beredar di dalam darah adalah pekerjaan organ hati. Dan apabila banyak sekali zat kimia beracun yang masuk ke dalam tubuh  dan organ hati bisa saja rusak sehingga tidak dapat lagi menetralkan racun-racun lain.

Penjelasan QNC JELLY GAMAT Sebagai Cara Mengobati Hepatitis B paling Aman


Cara Mengobati Hepatitis B dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT merupaka pilihan tepat untuk sembuh dari hepatitis B, QNC JELLY GAMAT yang terbuat asli herbal dengan bahan utama teripang emas serta ditambahkan dengan Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih agar menghilangkan bau amis dari teripang untuk terjaga rasanya. 

Anda tak perlu khawatir dengan Obat QnC Jelly Gamat telah terdaftar di Lembaga Kesehatan DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan telah bersertifikat HALAL dari MUI. Sehingga terbukti aman untuk dikonsumsi dan dipercaya ampuh menyembuhkan keluhan salah satunya hepatitis B.

Adapun kandungan gizi yang terkandung di dalam teripang, terdiri dari : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral , Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alami, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3,6 dan 9 . Vitamin, Asam amino, dll.Menurut Dr Zen Djaja MD di Malang , sifat Gamat yang mudah larut di  dalam air membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. 

Selain HEPATITIS B, QnC Jelly Gamat Bisa Mengobati Berbagai Jenis Penyakit Diantaranya:
  1. Asam Lambung
  2. Maag Kronis
  3. Ambeien
  4. Asam Urat
  5. Asma
  6. Darah Tinggi
  7. Demam Berdarah
  8. Diabetes Kering Dan Basah
  9. Diare
  10. Gagal Ginjal
  11. Gagal Jantung
  12. Glaukoma
  13. Gondok
  14. Gula Darah

Itulah kilasan tentang Cara Mengobati Hepatitis B serta obatnya yang ampuh dengan QNC JELLY GAMAT yang kami rekomendasikan pada anda, untuk itu segera lakukan pengobatan dengan QNC JELLY GAMAT sekarang juga, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT YANG BENAR: 

Ketik Kode Format : QWN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke 085 223 322 150 atau PIN BB :  27E1F4F4


DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT PER BOTOL ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

--- Cara Mengobati Hepatitis B ---



0 komentar:

Posting Komentar