Cara Pengobatan Kanker Otak Stadium Awal

Selasa, 10 Mei 2016

Cara Pengobatan Kanker Otak Stadium Awal Dengan Bahan Herbal Asli


Cara Pengobatan Kanker Otak Stadium Awal dengan bahan herbal sangat aman, kami menyarankan pada anda jika anda ingin sembuh dari kanker otak segera atasi dengan ACE MAXS Obat herbal multikhasiat yang bisa mengobati berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis termasuk kanker otak yang anda alami saat ini.

Kilasan Penyakitnya:

Kanker otak yaitu penyakit yang langsung menyerang pada bagian otak manusia. Kita tahu bahwa otak adalah organ yang sangat penting bagi kita untuk melancarkan peredaran darah. Kanker otak menyerak otak pada bagian luarnya  yakni tiga bagian lapis selaput otak dan bagian tulang tengkorak. Pada dasarnya kanker yang menyerang bagian tersebut umumnya kanker/tumor jinak. Namun bagian yang diserang adalah otak, maka ini sangat berbahaya. Karena dapat merusak dan mengganggu fungsi struktur susunan saraf pusat yang terletak di dalam rongga tengkorak. Dengan berkembangnya tumor tersebut maka jaringan otak akan semakin tertekan. Dan perlu diketahui volume rongga tengkorak sangat terbatas sehingga menyebabkan rasa sakit di kepala atau pusing. kanker otak bisa menyerang siapa saja bahkan anak-anak dan remaja, namun pada umumnya tumor menyerang orang usia produktif atau dewasa.

Gejala Kanker Otak:
  1. Mudah mengalami sakit kepala.
  2. Tubuh lemas.
  3. Sulit berjalan.
  4. Mudah mual.
  5. Kesulitan berbicara.
  6. Sulit mendengar dan melihat.
  7. Mati rasa di kaki dan tangan.
  8. Sulit berkonsentrasi.
  9. Menurunnya daya ingat dan respon.
  10. Berhentinya haid secara tidak normal.
Penyebabnya: Penyebab kanker otak sangat patut untuk diwaspadai karena pada kanker otak, akan terjadi pertumbuhan sel-sel tubuh yang tidak normal, sehingga akan menyebabkan kerusakan atau kehilangan fungsi bagian tubuh. Penyakit kanker otak disebut kronis karena serangan terhadap otak sebagai bagian paling vital dan paling berhubungan dengan tubuh akan secara langsung mengganggu kinerja seluruh organ tubuh. Untuk itu, penting untuk mengenali tanda atau gejala kanker otak stadium 1, sebagai upaya deteksi dini karena mencegah selalu lebih baik daripada mengobati.

Penjelasan ACE MAXS Sebagai Cara Pengobatan Kanker Otak Stadium Awal Paling Mujarab


Cara Pengobatan Kanker Otak Stadium Awal dengan ramuan herbal ACE MAXS merupakan pilihan tepat masa kini yang terbuat dari 100% asli herbal perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin berteknologi canggih sehingg aman untuk untuk dikonsumsi karena ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.

Penelitian Dr Agung Endro Nugroho, MSi, yang berhasil menyimpulkan bahwa dalam Manggis setidaknya terkandung sebanyak 50 senyawa xanthone, salah satunya seperti alfa-mangostin, gamma-mangostin dan juga garsinon-E yang dikenal memiliki efek farmakologis. Derivasi xanthone tersebut terbukti mampu dalam meredam tumor. Sedangkan penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan Jepang bernama Yukihiro Akao, mengungkapkan bahwa alfa-mangostin yang terkandung dalam Manggis bisa mengendalikan sel tumor dengan mekanisme yang disebut dengan apoptosis atau bunuh diri.

Daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia. 

Menurut hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.  Beberapa tipe kanker bisa diatasi dengan daun sirsak seperti  
  • Kanker Otak.
  • Kanker Usus Besar.
  • Kanker Payudara.
  • Kanker Prostat.
  • Kanker Paru-paru.
  • Kanker Pankreas.
Itulah sedikit kilasan mengenai Cara Pengobatan Kanker Otak Stadium Awal dan pengobatannya dengan ACE MAXS yang perlu anda coba sekarang jika anda ingin sembuh dari kanker otak. Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : WKX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Anda

Kirim ke 085 323 175 444 

contoh :

WKX : 6 botol : Zaki : Jl. Dadaha Gang Melati Kel.Kahuripan  Kec.Tawang No. 26 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx

Kirim ke 085 323 175 444

( WKX adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda, Format WKX harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

PROMO ACE MAXS MURAH

  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "WKX" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual ACE MAXS hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Cara Pengobatan Kanker Otak Stadium Awal ---

0 komentar:

Posting Komentar