Obat Kanker Usus Besar Stadium 1 Hingga 4

Jumat, 27 Mei 2016

Obat Kanker Usus Besar Stadium 1 Hingga 4 Dengan Bahan Herbal


Obat Kanker Usus Besar Stadium 1 Hingga 4 kami sarankan dengan QNC JELLY GAMAT yang terbuat dari bahan herbal asli yang bisa mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya kanker usus besar yang anda alami saat ini, untuk itu jangan ragu atasi segera dengan QNC JELLY GAMAT.

Penjelasan Penyakitnya:

Kanker usus besar adalah salah satu dari bentuk kanker yang paling umum dan penyebab kedua kematian yang disebabkan oleh kanker di dunia Barat. Kanker usus besar menyebabkan 655.000 kematian di seluruh dunia setiap tahun.Banyak kanker usus besar yang diketahui berasal dari polip adenoma pada usus dan penumpukan tinja akibat konstipasi yang terlalu lama. Perkembangan polip tersebut kadang-kadang berkembang menjadi kanker.

Stadium kanker usus dimulai dari stadium 0 sampai dengan stadium 4. Stadium 0 disebut juga dengan stadium dini atau awal sedangkan stadium 4 disebut dengan stadium akut. Banyak orang yang tidak tahu ciri apa saja yang dirasakan pada masing-masing stadium sehingga banyak yang berobat saat stadium sudah lanjut. Hal tersebut tidak terjadi di negara berkembang saja namun juga di negara maju seperti Amerika dan Eropa.


Gejalanya Kanker Usus Besar:
  1. Adanya darah pada kotoran atau bahkan pendarahan di anus.
  2. Berubahnya tekstur kepadatan kotoran.
  3. Menurunnya berat badan.
  4. Tubuh terasa lelah.
  5. Nyeri atau kram pada bagian perut.
  6. Perut kembung.
  7. Meningkatnya frekuensi buang air besar atau diare.
  8. Konstipasi.
  9. Hilang nafsu makan.

Penyebabnya:
  • Faktor makanan: makanan berprotein tinggi, lemak tinggi dan diet rendah serat, dapat meningkatkan resiko terkena kanker usus besar.
  • Faktor genetik: bila salah satu dari anggota keluarga pernah terkena kanker usus besar, generasi berikutnya mempunyai kemungkinan lebih tinggi dari rata-rata.
  • Polip: polip usus besar tumbuh di dinding bagian dalam kanker usus besar atau rektum rentan terhadap berbagai stimulus, bisa berubah menjadi kanker.
  • Penyakit Crohn atau kolitis ulseratif: seorang yang berpenyakit Crohn atau kolitis ulseratif, beresiko 30x lebih tinggi dari orang biasa untuk menderita kanker usus besar. 

Penjelasan QNC JELLY GAMAT Untuk Obat Kanker Usus Besar Stadium 1 Hingga 4 Tanpa Efek Samping


Obat Kanker Usus Besar Stadium 1 Hingga 4 dengan Qnc Jelly Gamat merupakan pilihan tepat masa kini yang aman tanpa efek samping yang terbuat dari hewan laut sebagai bahan utama yakni teripang emas yang di tambah bahan lainya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Berdasarkan hasil dari beberapa penelitian yang telah dilakukan oleh beberapa Universitas pada hewan laut ini menyimpulkan bahwa teripang emas QNC JELLY GAMAT mengandung Protein 86.8 %, Kolagen 80.0 %, Mineral, Mukopolisakarida, Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega 3, 6 dan 9, Vitamin B dan masih banyak lagi kandungan lainnya. Semua kandungan tersebut bersatu padu mengatasi penyakit kanker usus besar.

QnC bisa mengobati berbagai jenis penyakit diantaranya : MAAG KRONIS, BATU GINJAL, ASAM URAT, KOLESTEROL, DARAH TINGGI, JANTUNG BOCOR, ANEMIA, KISTA, ALERGI, NYERI SENDI, LEMAH JANTUNG, KOLESTEROL, KANKER LAMBUNG, KANKER HATI, DIABETES, SINUSITIS, HERPES, LUKA BAKAR, TIPES, dan masih banyak lagi.

Itulah sedikit gambaran mengenai Obat Qnc Jelly Gamat Sebagai Obat Kanker Usus Besar Stadium 1 Hingga 4 yang perlu anda coba jika anda ingin sembuh dari penyakit tersebut, Jika anda berminat maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan Cara Ketk SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : QWN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Anda

Kirim ke 085 223 322 150 

contoh :

QWN : 6 botol : Zaki : Jl. Dadaha Gang Melati Kel.Kahuripan  Kec.Tawang No. 26 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx

Kirim ke 085 223 322 150

( QWN adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda Format QWN harap dicantumkan. Agar Diproses cepat


DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT PER BOTOL ASLI

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Obat Kanker Usus Besar Stadium 1 Hingga 4 ---

0 komentar:

Posting Komentar