Cara Mencegah Penyakit Asma Kambuh

Minggu, 31 Juli 2016

Cara Mencegah Penyakit Asma Kambuh Dengan Bahan Herbal


Cara Mencegah Penyakit Asma Kambuh yang sering anda alami segera atasi dengan QNC JELLY GAMAT yang 100% asli herbal yang aman tanpa efek samping serta bisa sembuh dengan baik.

Penjelasan ASMA:

Asma atau sesak nafas adalah penyakit keturunan, keberadaan nya tidak dapat dihilangkan karena memang saluran pernafasan (mulai dari trakhea hingga bronkus/bronchi) penderita asma sedikit 'berbeda' dengan orang normal. Saluran pernafasan tersebut memiliki sensitivitas berlebih terhadap keadaan lingkungan atau alergi. 

Gejala Asma:
  1. Terjadi sesak napas.
  2. Dada terasa sesak atau sakit.
  3. Sulit tidur karena sesak napas, batuk atau mengi.
  4. Timbul suara atau mengi saat bernafas.
  5. Terjadi gejala batuk, pilek atau flu.
  6. Sulit bernafas.

Penyebabnya: Penyakit pernafasan ini banyak diantaranya disebabkan oleh alergi sehingga perlu anda mewaspadai dan tidak mendekati alergen. Menghindari atau sebisa mungkin tidak berkontak dengan alergen merupakan cara mengatasi asma yang paling tepat. Alergen seperti serbuk sari bunga, bulu binatang, minuman dingin, ice cream, debu, kotoran, asap kendaraan bermotor, asap rokok, asap pembakaran dan lain sebagainya. menghindari sebisa mungkin alergen atau penyebab alergi dapat mengurangi setidaknya hingga 40% kejadian kambuhnya penyakit tersebut. usahakan lingkungan anda tetap dalam keadaan bersih dans ejuk untuk mendukung pernafasan yang lebih longgar.

Penjelasan QNC JELLY GAMAT Untuk Cara Mencegah Penyakit Asma Kambuh Paling Direkomendasikan


Cara Mencegah Penyakit Asma Kambuh dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT terbuat dari bahan utama Gamat emas/Teripang emas (satwa laut yang menyimpam sejuta kandungan berkhasiat), dengan dicampur bahan pelengkap yang sama berkhasiat seperti : Sweetener Stevia, Pengemulsi nabati, Air RO, Buah & sayur dan Essen Natural, semua bahan tersebut diolah dengan mesin canggih yang ditangani oleh para ahli dibidangnya sehinnga QNC JELLY GAMAT sangat ama untuk membantu asma yang sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.  

QnC Jelly Gamat memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua kandungan gizi dan nutrisi yang berperan aktif dalam semua sistem tubuh terutama pernapasan, membangun kembali sistem daya tahan tubuh untuk mempercepat penyembuhan dibandingkan dengan biasanya. 

Khasiat teripang emas sudah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di sekian banyak Kampus di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa apa yang terkandung di dalam teripang emas akan melancarkan peredaran darah dan juga melancarkan pernapasan. selain itu teripang emas berkhasiat mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, meringankan arthritis, diabetes mellitus & hipertensi dan mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar ataupun luka dalam.

Anda masih ragu dengan obat QNC JELLY GAMAT? Jangan khawatir QNC JELLY GAMAT aman untuk Cara Mencegah Penyakit Asma Kambuh tanpa efek samping, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : QWN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp Anda

Kirim ke 085 223 322 150 

contoh :

QWN : 6 botol : Zaki Gunawan : Jl. Dadaha Gang Melati Kel.Kahuripan  Kec.Tawang No. 26 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx

Kirim ke 085 223 322 150

( QWN adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format QWN harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


--- Cara Mencegah Penyakit Asma Kambuh ---

0 komentar:

Posting Komentar