Cara Mengobati Campak Jerman Secara Alami

Jumat, 05 Agustus 2016

Cara Mengobati Campak Jerman Secara Alami Tanpa Efek Samping


Untuk anda yang sedang membutuhkan informasi mengenai Cara Mengobati Campak Jerman Secara Alami kami sarankan dengan pengobatan herbal QNC JELLY GAMAT yang 100% asli herbal yang aman untuk sembuhkan campak jerman tanpa efek samping.

Penjelasan:

Campak jerman adalah infeksi virus akut yang menyebabkan gangguan kesehatan ringan pada anak-anak, Namun cenderung lebih berat pada orang dewasa.Penyakit ini menular melalui partikel udara, Dan masa inkubasinya memakan waktu 2 sampai 3 minggu.Rubella berbeda dengan campak (rubeola), Meskipun kedua penyakit ini cenderung memiliki karakteristik yang sama, seperti ruam merah yang khas. Rubella disebabkan oleh virus yang berbeda dari campak, Dan tidak separah campak.

Gejalanya:
  1. Pembengkakan pada kelenjar getah bening.
  2. Demam diatas 38 derajat Celsius.
  3. Mata terasa nyeri.
  4. Muncul bintik-bintik merah di seluruh tubuh.
  5. Kulit kering.
  6. Sakit pada persendian.
  7. Sakit kepala.
  8. Hilang nafsu makan.
  9. Wajah pucat dan lemas.
  10. Terkadang disertai dengan pilek.

Penyebabnya: Penyakit Campak Jerman di sebabkan oleh paramiksovirus, genus morbili, Virus campak dapat hidup dan berkembang biak pada selaput lendir tenggorokan, hidung dan saluran pernafasan, penularan penyakit campak berlangsung sangat cepat melalui udara atau semburan ludah (droplet) yang terisap llewat hidung atau mulut, penularan terjadi pada masa fase keduan hingga, 1-2 hari setelah bercak merah timbul.

Penjelasan Obat Qnc Jelly Gamat Untuk Cara Mengobati Campak Jerman Secara Alami


Cara Mengobati Campak Jerman Secara Alami dengan ramuan herbal QnC Jelly Gamat Asli merupakan suplemen obat herbal yang 100 berbahan herbal asli seperi Ekstrak Gamat Emas yang di tambah bahan lainya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Berikut Kandungan Teripang emas pada Qnc Jelly Gamat: Protein, Kolagen, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans, Antiseptik alamiah, Chondroitin, Asam Amino, Omega 3,6,9 dan Gamapeptide sebagai antivirus paling efektif.

Manfaat yang terdapat dalam kandungan Cell Growth Factor memiliki kemampu merangsang dan meregenerasi sel-sel yang telah rusak, serta dapat memperlancar peredaran darah dan membuang bakteri dan virus dalam tubuh sehingga tubuh menjadi lebih sehat dan bersih. Sedangkan Kandungan kolagen yang dapat meregenerasi sel dengan cepat. Sehingga dalam pengobatan penyakit rubella.

Khasiat QNC JELLY GAMAT sebagai Cara Mengobati Campak Jerman Secara Alami perlu anda coba jika anda ingin sembuh tanpa efek samping yang pastinya sangat aman untuk penyakit campak, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan cara ketik sms pemesanan seperti ini:

Ketik Kode Format : QWN : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan: 
QWN : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 223 322 150
WAJIB Mencantumkan Format QWN dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


--- Cara Mengobati Campak Jerman Secara Alami ---


0 komentar:

Posting Komentar