Cara Mengobati Penyakit Liver Yang Sudah Parah

Senin, 19 September 2016

Cara Mengobati Penyakit Liver Yang Sudah Parah Menggunakan Ramuan Herbal


Untuk anda yang sedang mencari obat untuk sembuhkan Liver, kami akan memberikan solusi dengan bahan herbal yang aman tanpa efek samping, QNC JELLY GAMAT sebagai Cara Mengobati Penyakit Liver Yang Sudah Parah paling ampuh yang terbuat dari bahan herbal asli.

Pengertian Penyakitnya:

Liver atau hati merupakan organ yang sangat penting, terletak di rongga perut bagian kanan atas di bawah tulang rusuk. Sebagian besar berada di sisi kanan tubuh dan sebagian lagi di sisi kiri tubuh. Beratnya rata-rata 1.500 gram atau sekitar 2,5% dari berat badan. Dengan demikian, liver merupakan organ terbesar dalam tubuh. Ini setara dengan fungsinya yang berat, yaitu lebih dari 500 jenis pekerjaan yang harus dilakukan oleh organ hati. Karena dapat dimengerti betapa pentingnya hati/liver tersebut. Organ hati bertindak sebagai “mesin” tubuh, dapur, penyaring, pengolah makanan, pembuangan sisa metabolisme, zat racun dan zat-zat yang merugikan tubuh yang berasal dari makanan yang kita santap maupun dari hasil metabolisme tubuh. Liver juga melindungi tubuh kita dari infeksi dan penyakit-penyakit.

Gejalanya:
  • Mudah lelah dan lesu
  • Air seni berwarna gelap, seperti air teh
  • Mengalami depresi
  • Nyeri di sisi kanan perut
  • Nafsu makan hilang
  • Mual, muntah, dan diare
  • Kadang persendian terasa nyeri
  • Warna kulit dan bola mata berwarna kekuningan atau bahkan kuning

Penyebabnya:
  1. Adanya kelainan hati yang merupakan bawaan sejak lahir atau pada saat kelahiran.
  2. Adanya gangguan dan kelainan pada proses metabolisme
  3. Infeksi virus atau bakteri (hepatitis A, hepatitis B, atau hepatitis non-A dan non-B).
  4. Obat-obat tertentu yang merupakan racun bagi hati.
  5. Kekurangan gizi atau nutrisi
  6. Terinfeksi racun, seperti jamur aflatoxin, vinyl chloride, anabolic steroids, dan arsenic
  7. Ketergantunga alkohol dan zat adiktif lainnya.
  8. Kecanduan dan kebiasaan merokok juga dapat menjadi salah satu faktor penyebab penyakit liver.

Penjelasan Mengenai QNC JELLY GAMAT Sebagai Cara Mengobati Penyakit Liver Yang Sudah Parah Aman Tanpa Efek Samping


Cara Mengobati Penyakit Liver Yang Sudah Parah dengan QNC JELLY GAMAT merupakan pilihan tepat yang berbahan herbal asli seperi Ekstrak Gamat Emas yang di tambah bahan lainya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

QnC Jelly Gamat terkandung nutrisi yang sangat lengkap meliputi Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Lektin, Vitamin, Mineral, dan 11 asam amino. Dengan kandungan bahan ini, para ahli menggolongkan jelly gamat sebagai produk dengan khasiat yang serbaguna.

Menurut Dr. Zen Djaja MD di Malang membuktikan jika kandungan protein yang tinggi dalam teripang emas yang menjadi bahan utama jelly gamat QnC berperan penting sebagai immunomodulator atau pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino esensial, mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat yang mudah larut dalam air juga membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi.

Itulah sedikit mengenai khasiat Obat Qnc Jelly Gamat untuk Cara Mengobati Penyakit Liver Yang Sudah Parah yang wajib anda coba jika anda ingin sembuh sekarang juga, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

    Ketik Kode Format : QWN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon 
Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 6 botol:

    QWN : 6 Botol : Mahmud Anwar : Jln. sutisna senjaya  Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 085 223 671 XXX Kirim Ke 085 223 322 150

*INGAT !! Cantumkan kode pemesanan QWN dalam SMS anda pada kami, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!!

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


--- Cara Mengobati Penyakit Liver Yang Sudah Parah ---


0 komentar:

Posting Komentar