Obat Pilek Menahun Yang Paling Manjur Untuk Anak

Selasa, 07 Februari 2017

Obat Pilek Menahun Yang Paling Manjur Untuk Anak Yang Aman


Jika pilek anak anda belum sembuh juga maka segera atasi agar sembuh, kami sarankan obati dengan QNC JELLY GAMAT untuk Obat Pilek Menahun Yang Paling Manjur Untuk Anak yang aman tanpa efek samping yang asli bahan herbal yang perlu anda coba sekarang juga.

Penjelasan:
Pilek atau yang dikenal dengan sebuatan Common Cold adalah sebuah peradangan yang terjadi dibagian lapisan hidung dan juga bagian tenggorokan, sehingga ketika bagian ini mengalami inflamasi akan dapat menyebabkan produksi lendir menjadi lebih banyak dibandingkan pada keadaan normal. Produksi lendir dalam jumlah berlebih inilah yang membuat si penderita pilek akan menampakan gejala paling umum yakni hidung beringus.

Gejala yang terjadi:
  1. Sering bersin
  2. Hidung mengeluarkan lendir cair (meler)
  3. Hidung menjadi tersumbat
  4. Berkurangnya daya penciuman
  5. Rasa tidak nyaman atau iritasi ringan pada area sekitar hidung
  6. Rasa gatal pada hidung, mata, telinga dan tenggorokan

Beberapa penyakit yang sebabkan pilek menahun adalah :
  • Sinusitis-, Penyakit sinusitis merupakan perandagan yang disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur. Penyakit sinusitis terjadi dan meninfeksi organ sinus, yaitu sebuah rongga udara yang ada di dalam wajah. Orang yang menderita sinusitis bisa mengalami pilek dalam waktu lama, maka sinusitis sendiri bisa menyebabkan penderitanya mengalami pilek yang menahun.
  • Polip hidung-, Polip hidung menyebabkan selaput hidung mengalami pembengkakan. Penyakit polip hidung ini akan membuat hidung mengeluarkan cairan ingus secara terus menerus, maka cairan tersebut bisa berlangsung lama sampai menahun, hingga akhirnya terjadi masalah pilek menahun.
  • Alergi-, Anak-anak bahkan orang dewasa pastinya punya sesuatu yang membuat hidung alergi. Carilah benda-benda atau hewan peliharaan di sekitar rumah yang dicurigai sebagai penyebab alergi, kemudian dekatkan ke hidung, jika bersin, maka itu adalah benda alergi. Alergi sendiri bisa diatasi dengan menghilangkan benda penyebab alergi, jika penyebab alerginya tidak dihilangkan, maka bisa membuat pilek yang tidak sembuh-sembuh.

Obat Qnc Jelly Gamat Sebagai Obat Pilek Menahun Yang Paling Manjur Untuk Anak Pilihan Terbaik

Obat Pilek Menahun Yang Paling Manjur Untuk Anak dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT dengan bahan utama teripang emas dan bahan lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen NATURAL, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL.

Teripang banyak terdapat kandungan yang bermanfaat bagi tubuh, kandungan tersebut diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral serta Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Menurut Prof. Ridwan Hashim dari universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan ekstrak teripang emas dalam obat polip hidung dapat menghambat pertumbuhan sel bakteri streptococcus pneumoniae, penyebab dari radang sinusitis. Mahluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan phospate buffered saline (PBS). Selain itu ekstrak teripang emas dalam obat polip hidung mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya kandungan gizi teripang emas ini sangat lengkap untuk membangun kekebalan tubuh.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:

  • N a m a : A Boru Butar Butar (Opung Rina)
  • U m u r : 63 Tahun
  • Alamat  : Tebing Tinggi
  • Keluhan : Sinusitis
  • Produk  : QNC JELLY GAMAT
  • Setiap musim dingin hidung saya selalu tersumbat, bahkan suara saya sampai serak dan saya susah sekali untuk bernafas. Kata dokter, penyakit saya ini adalah penyakit bawaan dari kecil. Sudah beberapa kali saya pergi ke dokter spesialis THT, tapi hasilnya tetap merasa tidak sempurna, asal obat saya habis pasti kambuh lagi. Tepatnya usia saya 63 tahun, saya ditawarkan oleh seorang petugas Puskesmas produk JELLY GAMAT, lalu saya minum 2 sendok makan setiap pagi dan sore sebelum makan.
Tunggu apalagi segera lakukan pengobatan dengan QNC JELLY GAMAT untuk pilek menahun anak yang aman tanpa efek samping, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

 CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT :
 Ketik kode format : QWN : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim Ke 085 223 322 150
Contoh Pemesanan :

QWN : 6 botol : Fatma Indahsari: Jln. Babakan Siliwangi No.31 Kel.kahuripan Kec.Tawang kota Tasikmalaya : 082390807xxx Kirim Ke 085 223 322 150

*QWN merupakan kode pemesanan QNC JELLY GAMAT yang harus anda cantumkan dalam sms pemesanan !!!

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual ACE MAXS hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Obat Pilek Menahun Yang Paling Manjur Untuk Anak ---

0 komentar:

Posting Komentar