Cara Menghilangkan Bekas Cacar Yang Berlubang

Jumat, 18 November 2016

Cara Menghilangkan Bekas Cacar Yang Berlubang Menggunakan Bahan Herbal


Anda yang ingin Cara Menghilangkan Bekas Cacar Yang Berlubang kami sarankan atasi dengan obat Qnc Jelly Gamat yang terbuat dari bahan herbal asli yang aman untuk atasi bekas cacar yang anda alami saat ini, informasinya dibawah ini:

Penyakit cacar disebut juga varriselllla dan dalam bahas inggris dikenal dengan chicken pox. Penyakit ini sudah ada sejak dahulu kala dan merupakan penyakit yang penularannya mudah dan cepat. Virus cacar air ini dapat dengan mudah menyebar melalui udara ataupun kontak langsung dengan si penderita cacar kepada seseorang yang pertahanan tubuhnya sedang buruk.

Penyakit cacar hanya dapat menyerang sekali seumur hidup si penderita. Namun, virusnya sangat sulit sekali untuk dihilangkan, bahkan ketika sobat yakin virusnya sudah menghilang dari tubuh, sebenarnya virus tersebut bersembunyi di lapisan terdalam kulit. Cacar air seringkali menjadi penyakit menakutkan bagi beberapa orang. Hal ini dikarenakan, efek yang diberikan oleh penyakjt ini sangatlah membuat tidak nyaman si penderitanya.

Gejalanya : penyakit cacar adalah mengalami pilek, demam, cepat merasakan capek, dan lemah. Lalu, penderita akan merasakan nyeri sendi, sakit kepala, dan pusing. Kemudian, muncul lah kemerahan di kulit yang berukuran kecil. Bercak kemerahan ini dapat muncul dimana saja, namun yang biasa terjadi muncul di bagian punggung, dada, paha, perut, dan wajah. Kemerahan ini, lalu berubah menjadi lenting - lenting yang berisi cairan dengan dinding tipis. Lalu, penderita akan merasakan nyeri dan gatal. Apabila merasakan gatal, penderita dilarang untuk menggaruk lenting tersebut karena dapat menambah lagi jumlah lentingan dan proses penyembuhannya pun semakin lama.

Penyebabnya: Cacar air merupakan penyakit menular yang disebabkan oleh infeksi virus herpes variecella zoster. Hampir semua orang pernah menderita Cacar air, karena penyebaran penyakit ini sangat mudah dan cepat. Cacar air bisa menular melalui beberapa cara, diantaranya : kontak langsung (kulit, cairan pernafasan) dan kontak tidak langsung (udara yang terkontaminasi virus herpes varicella zoster).

Khasiat Obat Qnc Jelly Gamat Untuk Cara Menghilangkan Bekas Cacar Yang Berlubang Pilihan Terbaik


Cara Menghilangkan Bekas Cacar Yang Berlubang dengan ramuna herbal QnC Jelly Gamat Asli merupakan suplemen obat herbal yang 100 berbahan herbal asli seperi Ekstrak Gamat Emas yang di tambah bahan lainya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Kandungan yang ada pada teripang emas meliputi : Protein 86, 8%, Kolagen 80, 0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine serta Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, serta 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin serta Mineral.

Selain itu teripang memiliki kandungan Cell Growth Factor yang ada didalamnya juga sangat berperan aktif dalam proses penyembuhan bopeng karena memiliki kemampuan dalam meregenerasi atau memperbaiki jaringan sel-sel kulit yang rusak atau berlubang (bopeng) akibat cacar sehingga kulit dapat kembali seperti semula. Khasiat lainnya juga dimiliki oleh Cell Growth Factor seperti :
  1. Menyamarkan bekas cacar yang hitam.
  2. Memperbaiki struktur jaringan kulit yang cedera (bopeng) dari dalam.
  3. Menutrisi ke lapisan terdapat kulit.
  4. Mencukupi asupan oksigen serta nutrisi yang diperlukan kulit.
  5. Mampu mencerahkan kulit agar terlihat lebih muda dan berseri.

Untuk itu jika anda ingin menghilangkan bekas cacar maka anda bisa atasi dengan Obat QNc Jelly Gamat yang aman tanpa efek samping, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : QWN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Anda

Kirim ke 085 223 322 150 

contoh :

QWN : 6 botol : Zaki : Jl. Dadaha Gang Melati Kel.Kahuripan  Kec.Tawang No. 26 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx

Kirim ke 085 323 175 444

Kode QWN adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda, Format QWN harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual QNC JELLY GAMAT hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Cara Menghilangkan Bekas Cacar Yang Berlubang ---


0 komentar:

Posting Komentar