Cara Mengobati Asam Urat Secara Alami Dan Cepat

Rabu, 31 Mei 2017

Cara Mengobati Asam Urat Secara Alami Dan Cepat Yang Aman


Kami akan merekomendasikan obat ACE MAXS sebagai Cara Mengobati Asam Urat Secara Alami Dan Cepat yang berbahan herbal yang aman, ACE MAXS merupakan obat herbal masa kini yang asli berbahan herbal yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis termasuk asam urat yang anda alami saat ini.

Asam urat merupakan salah satu penyakit yang cukup sering terdengar, karena tidak sedikit orang yang mengalaminya terutama di kalangan usia 30 tahun keatas yang tidak muda lagi. tetapi meskipun asam urat penyakit yang sering terjadi tidak bisa dianggap remah karena efeknya akan buruk pada tubuh. sendi organ tubuh yang terancam kesehatannya apabila menderita penyakit asam urat. asam urat zat yang dihasilkan oleh tubuh yang bisa masuk ke dalam sendi sehingga menyebabkan sendi mengalami peradangan.

Sekitar 90% penyakit asam urat diakibatkan oleh ginjal yang tidak mampu mengeluarkan asam urat dengan total dan tuntas dari tubuh lewat air seni. Dan sebagian kecil lainnya akibat dari tubuh yang menghasilkan asam urat dengan jumlah yang berlebihan.

Gejala asam urat:
  1. Sendi terasa nyeri, ngilu, linu, kesemutan dan bahkan sampai membengkak dan berwarna kemerahan (meradang)
  2. Biasanya pada persendian terasa nyeri saat pagi hari (baru bangun tidur) atau malam hari.
  3. Terasa nyeri pada sendi terjadi berulang-ulang kali.
  4. Yang diserang biasanya sendi jari kaki, jari tangan, dengkul, tumit, pergelangan tangan serta siku.
  5. Pada kejadian kasus yang parah, persendian terasa sangat sakit saat akan bergerak.

Penyebabnya adalah penumpukan kristal asam urat di dalam jaringan ikat, yaitu ruang antara dua tulang atau di dalam tulang itu sendiri. Asam urat menjadi kristal dan terkumpul di area persendian. Kristal asam urat tersebut akan menyebabkan peradangan dan pembengkakan. Dalam istilah medis asam urat yang banyak di aliran darah disebut hyperuricemia.

Obat Ace Maxs Dijadikan Untuk Cara Mengobati Asam Urat Secara Alami Dan Cepat Pilihan Tepat

Cara Mengobati Asam Urat Secara Alami Dan Cepat dengan ramuan herbal ACE MAXS merupakan pilihan masa kini yang berbahan herbal asli perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang telah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis ACE MAXS kaya akan vitamin B1, B2, dan C, serta kalsium, potassium, sodium, dan juga zat besi. Buah manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Di dalam kulit manggis terdapat kandungan zat yang bernama xanthone yang sangat tinggi, yaitu mencapai 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE tinggi yaitu sekitar 234,97 mg/ml, akan mampu menangkal radikal bebas penyebab berbagai macam penyakit degeneratif.

Daun sirsak ACE MAXS disebut Annonaceous Acetogenin, Annonaceous Acetogenin terbukti secara ilmiah dapat membunuh sel kanker tanpa merusak sel-sel sehat dalam tubuh. Menyerang dan membunuh sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker payudara, kanker usus besar, kanker serviks, kanker prostat, dan kanker pankreas, kanker paru-paru secara efektif dan aman, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada kemoterapi yang sering digunakan.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:


Jika anda ingin sembuh dari penyakit ASAM URAT maka segera lakukan pengobatan dengan ramuan herbal ACE MAXS yang aman yang perluanda coba, Bagi anda yang berminat untuk membeli ACE MAXS maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

 CARA PEMESANAN ACE MAXS :
 Ketik kode format : WKX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim Ke 085.323.175.444

Contoh Pemesanan :

WKX : 6 botol : Fatma Indahsari: Jln. Babakan Siliwangi No.31 Kel.kahuripan Kec.Tawang kota Tasikmalaya : 082390807xxx Kirim Ke 085.323.175.444

*WKX merupakan kode pemesanan ACE MAXS yang harus anda cantumkan dalam sms pemesanan !!!


PROMO ACE MAXS MURAH
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "WKX" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual ACE MAXS hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


Cara Mengobati Asam Urat Secara Alami Dan Cepat


0 komentar:

Posting Komentar